Denny Caknan Dicium Wanita Lain yang Nyosor di Klub Malam, Awas Diungkit 7 Turunan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan kembali menjadi sorotan usai merilis lagu terbarunya bertajuk “Wirang”. Namun momen tersebut justru dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menghadirkan efek digital atau video lawas sang penyanyi.

Dalam video viral tersebut, Denny Caknan terlihat dicium oleh seorang penggemar wanita yang tiba-tiba muncul di atas panggung. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di sebuah klub malam, Boshe Bali.

Wanita itu tampak bahagia saat bisa berdiri di dekat Denny Caknan. Ia memeluk erat idolanya sambil bergelantungan dan melompat, seolah sedang mengekspresikan kegembiraannya.

Beberapa petugas terlihat mendekat. Mereka berusaha menjauhkan wanita itu dari Denny Caknan. Namun sebelum pelukannya terlepas, wanita tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan terus mencium pipi dan leher Denny Caknan berulang kali.

Setelah diamankan petugas, wanita tersebut masih melompat kegirangan. Penonton berteriak histeris saat Denny Caknan dicium oleh penggemar wanitanya. Bahkan, sejumlah netizen pun heboh melihat momen tersebut.

Banyak netizen yang langsung menyenggol Bella Bonita, istri Denny Caknan. Namun ada juga netizen yang menyebut kejadian tersebut sudah lama terjadi, namun videonya sudah diunggah dan kembali viral.

“Belbon saat Deny pulang ke rumah seperti ‘Enaknya berciuman?’ Konon setiap langkah Denny masuk ke dalam rumah,” komentar warganet.

“Ini akan dimanfaatkan untuk 7 turunan dan 7 tanjakan,” tambah netizen lagi.

“Aduh, kamu jorok Pak Den. Biasanya itu tes untuk ibu hamil yang sehat, Bu Bell,” kata netizen.

“Ini adalah video prewedding,” balas netizen lainnya.