Denny Caknan Batal Manggung di Jambi Hari Ini, Benarkah Gara-Gara Bella Bonita Cemburu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan mendadak batal tampil di Jambi. Acara Singphoria yang mengundang Denny Caknan sebagai salah satu bintang tamunya seharusnya digelar hari ini, Rabu (1/11/2023) di Bandara Lama.

Melalui Instagram Stories, Denny Caknan mengaku berada di Jambi. Sayangnya alasan pembatalan Singphoria tidak dapat dijelaskan secara jelas.

“Saya sedang berada di Jambi. Tapi mohon maaf karena malam ini acara Singphoria mohon maaf tidak bisa dilaksanakan karena ada yang tidak bisa dijelaskan,” kata Denny Caknan melalui Instagram Stories hari ini.

Ternyata event Singphoria ini bukan dibatalkan melainkan ditunda. “Sekali lagi tim dan EO kami merasa sedikit sedih, tapi semuanya bersabar. Karena upacaranya ditunda, bukan dibatalkan,” lanjut suami Bella Bonita ini.

“Misalnya mau tahu tanggal dan jamnya, silakan cek Instagram Singphoria,” kata Denny Caknan lagi.

Denny Caknan rencananya akan tampil di acara Singphoria bersama Ndx Aka, Bang Orde, Nulatte Band, dan Papaska Band. “Sedih, dengan 11.000 orang. Padahal kita sudah di sini (sudah sampai di sini),” imbuh Denny Caknan sebagai caption.

Sebelumnya, Denny Caknan sempat membuat heboh gara-gara video dirinya dicium penggemar saat tampil di atas panggung. Kasihan Bella Bonita yang sedang mengandung anak Denny Caknan.

Namun, tudingan Bella Bonita yang iri dengan Denny Caknan yang membatalkan penampilannya di acara Singphoria sepertinya tidak sepenuhnya benar. Warganet menduga Singphoria tiba-tiba dibatalkan karena bertepatan dengan MTQ Nasional 2023 di Jambi.

“Apa karena MTQ Nasional diundur, maksudnya tidak bisa ada konser di halaman bandara, maksudnya?” tanya akun @bella.dina*** pada postingan akun @singphoria.id.

Sebab, bertepatan dengan perhelatan MTQ Nasional. Dan kawasan itu masih berdekatan dengan kawasan utama MTQ. Tidak mungkin di kawasan sebelah kiri Tadarusan, di kawasan sebelah kanan Koploan, kata @ akun ujungny. **.

Kontributor: Neressa Prahastiwi