Denny Cagur Soal Dituduh jadi Sosok Pelawak Senior Nan Sombong: Kan Jadi Ke Mana-mana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Denny Cagur kembali buka suara terkait isu komedian arogan yang didakwa kepadanya belakangan ini.

Perlu diketahui isu ini mencuat saat komedian Uus dan Ronal Surapradja menyindir komedian yang disebut-sebut sebagai komedian senior dan bangang dalam sebuah acara podcast.

Uus (instagram/usbiaaja)

Nama Denny Cagur kemudian tercipta karena komika berkepala plontos itu pernah satu acara bersama suami Shanty Denny.

Namun kini ayah tiga anak ini mengklarifikasi bahwa bukan dia yang diejek. Meski demikian, sang komedian menegaskan bahwa selalu ada senioritas di semua profesi termasuk komedian.

Senioritas dalam segala hal harus ada, kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denny Cagur pun mengingatkan orang yang pertama kali mengangkat isu komedian arogan tersebut, agar tidak langsung mengungkit isu yang akhirnya menjadi topik hangat.

Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)
Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

“Tapi kalau soal pelawak arogan, makanya masukan juga untuk masyarakat, jangan suka melontarkan isu liar, ujungnya kemana-mana,” kata Denny.

Selain dirinya yang menjadi korban rumor tak berdasar tersebut, komedian senior lainnya seperti Parto juga ikut dikaitkan.

“Banyak yang dituduh, saya yang dituduh, Mas Parto dan teman-teman lainnya,” ujarnya.

Namun, pria berusia 45 tahun itu enggan memperpanjang masalah tersebut. Ia juga tidak menghubungi Uus atau siapapun yang menyinggung soal tersebut karena merasa isu tersebut juga bukan miliknya.

“Tidak, saya tidak ada komunikasi apa-apa karena menurut saya itu juga bukan saya, buat apa repot-repot,” tutupnya.