Denise Chariesta Terpaksa Open Donasi, JK Ayah Si Jabang Bayi Tak Mau Tanggung Jawab: Hobinya Mabuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tindakan Denise Charesta yang membuka donasi untuk postingannya tersebut kemudian mendapat berbagai tanggapan negatif dari masyarakat. Bukannya pintar, Denise mencari kambing hitam untuk disalahkan.

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengaku memiliki dua tubuh. Ayah dari bayi yang dikandungnya adalah seorang pria berinisial JK yang dia akui sebagai pacarnya.

Pengusaha bunga itu menyalahkan JK yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya sehingga harus membuka donasi untuk biaya persalinan.

“Ini ayah dari baby DC guys, dia masih hidup, tapi dia tidak mau bertanggung jawab. Hobinya langsung minum, jadi saya buka donasi ya teman-teman,” tulis Denise dalam unggahan Instagramnya, Jumat ( 7/). 7/2023).

Denise Chariesta meminta maaf karena menimbulkan masalah bagi orang lain. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya secara finansial.

Gaya Kencan Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

“Maaf merepotkanmu. Donasi dibuka sampai bayi DC lahir, oke, November. Terima kasih paman netizen,” ujarnya.

Sejumlah netizen terlihat membela Denise Charesta yang belakangan dipanggil untuk meminta sumbangan. Bahkan, mereka mengira Denise mungkin saja berniat mencibir JK.

“Ini mungkin saja sarkasme. Jangan main-main netizen marah,” tulis akun @natalie***.

“Sepertinya donasi itu hanya untuk mengolok-olok ayah, tidak mungkin adik, DC bahkan tidak ada biaya apapun,” komentar akun @mdy***.

“Jangan menghina Denise lagi, aku yakin kalau kamu di posisi Denise kamu juga tidak akan kuat! Jadi biarkan Denise meminta sumbangan, tutup mulut!” kata akun @len***.

Kontributor: Chusnul Chotimah