Denise Chariesta Pamer Baby Bump Sambil Peringatkan Ini ke Calon Anaknya: Jangan Dengerin Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta belakangan ini santer jadi sorotan publik karena ia beberapa kali membuat kontroversi di akun media sosialnya sendiri. Mulai dari hamil tanpa suami hingga open donasi.

Terbaru, Denise Chariesta kembali mengunggah kabar soal kehamilannya itu. Tak sabar hendak bertemu calon anaknya, ia tampak kembali mengajaknya mengobrol.

Dalam unggahan video di Instagram story-nya, ia tampak memamerkan baby bump-nya. Pengusaha bunga itu pun tampak mengelus-elus dan berbicara sendiri soal kehamilannya yang kerap dianggap pura-pura.

Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

“Bentar lagi baby-nya launching. Baby bump tuh liat perutnya. Pada bilang perutnya karet,” ucap Denise Chariesta, dikutip Jumat (11/8/2023).

“Masa karet kayak begini, tempelnya gimana,” imbuhnya.

Selanjutnya, Denise kembali mengelus-elus perutnya sendiri. Ia mengucapkan selama malam kepada sang bayi dan melantunkan doa.

“Baby good night baby. Doa mami semoga kamu sehat, terlahir sempurna dan nanti lahir sayang mami. Kamu harus sehat ya didalem. 3 bulan lagi kita ketemu,” ucapnya dengan nada bahagia.

Selain itu, Denise juga memperingatkan kepada anaknya soal perkataan warganet  belakangan ini. Lantaran anaknya kerap dihujat bakal lahir tanpa ayah.

“Jangan dengerin netizen, ngomong ini itu, ini itu, nggak ada bapak nggak papa. Yang penting mami sayang kamu,” ungkapnya.

Denise Chariesta pamer USG (instagram)
Denise Chariesta pamer USG (instagram)

“Sama kamu sayang mami, oke oke oke,” tandasnya

Seperti yang diketahui, saat ini Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya persalinannya. Meski banjir hujatan, ia tetap menerima banyak donasi dari publik.

Bahkan, usai menerima banyak uang dari donasinya pertamanya. Saat ini ia kembali membuka donasi yang kedua.