Elkan Baggott Gembira Bantu Ipswich Town Raih Kemenangan di Carabao Cup, Justin Hubner Ikut-ikutan Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia yang bermain di Liga Inggris, Elkan Baggott mengungkapkan kegembiraan usai membantu Ipswich Town meraih kemenangan di Carabao Cup 2023. Justin Hubner pun ikut-ikutan bahagia.

Seperti diketahui, Ipswich Town baru saja meraih kemenangan atas Bristol Rovers di Carabao Cup 2023, Kamis (10/8/2023). Klub Inggris tersebut menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Elkan Baggott tampil sebagai starter. Ia main full selama 90 menit dan menjaga lini pertahanan Ipswich Town dari kebobolan.

Ia pun mengaku senang bisa membantu Ipswich Town meraih kemenangan. Bek Timnas Indonesia tersebut mengungkapkan kegembiraannya lewat Instagram pribadinya, @elkanbaggott.

“Kemenangan yang bagus dan senang kembali lagi ke Portman Road (kandang Ipswich Town),” tulis Baggott dalam keterangan postingannya.

Dna ternyata kegembiraan Elkan Baggott juga disambut oleh bek keturunan yang sempat dinaturalisasi Indonesia, Justin Hubner.

Dalam kolom komentar, Hubner membagikan emoji wajah dengan mata love.

Alhasil komentar Justin Hubner ditanggapi beberapa netizen Indonesia. Mereka rata-rata menginginkan Justin Hubner untuk melanjutkan naturalisasi.

“Yuk Garuda Di dadaku,” tulis @tri****.

“join to Timnas bro,” beber @mya***.

Terlepas dari hal tersebut, Justin Hubner memang pernah menjadi pemain yang akan dinaturalisasi.

Namun pada detik-detik terakhir, PSSI tak melanjutkannya lantaran ada permintaan dari pihak Justin Hubner yang tidak bisa dipenuhi.