Denise Chariesta Ogah Cantumkan Nama Ayah Bayi yang Dilahirkan, Sebut Sudah Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta telah diminta oleh pihak rumah sakit untuk melengkapi data guna keperluan pembuatan akta kelahiran Baby DC. Ia bingung karena masih belum memutuskan nama anak itu.

“Belum, saya masih bingung nama Baby DC. Padahal anaknya sudah lahir, harus menulis di rumah sakit,” kata Denise Chariesta di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023).

“Saya juga sudah tanya. Siapa nama ibunya, siapa anaknya, siapa bapaknya,” sambung Denise Charesta.

Belum diketahui kapan Denise Chariesta melengkapi data yang dibutuhkan untuk akta kelahiran anak tersebut. Yang pasti, Denise tidak akan menyebutkan nama ayah Baby DC.

“Iya, soal ibu saya sudah jelas. Hanya saja ketika ditanya siapa nama ayah saya, saya hanya bilang ayah saya sudah meninggal,” kata Denise Charesta.

Denise Charesta sudah menutup pintu untuk memaafkan pria berinisial JK yang menghamilinya. Dia tidak mau menerima JK lagi dalam hidupnya.

“Saya menutup pintu maaf, menggunakan kaki saya. Tidak ada permintaan maaf lagi,” kata Denise Chariesta.

Denise Charesta hanya akan mengizinkan JK melihat putranya jika dia sendiri ingin bertemu ayahnya di kemudian hari. Jika tidak, Denise akan menutup pintu rapat-rapat agar mantannya bisa bertemu putranya.

“Saya tidak pernah melarang, tapi lebih baik tanyakan langsung kepada anak apakah dia ingin bertemu ayahnya atau tidak. Nah, kalau bisa tidak perlu,” kata Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (11/11/2023). Bayi laki-laki tersebut dilahirkan melalui operasi caesar dengan metode ERACS.