Denise Chariesta Girang Video Lahirannya Trending di YouTube – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta melahirkan anak pertamanya di RS Brawijaya Antasari, Jakarta pada Sabtu (11/11/2023). Bayi laki-laki berinisial DC itu lahir tepat pukul 11.11 WIB.

Momen kelahirannya tersebut tentu saja diabadikan mantan kekasih JK itu dalam bentuk vlog YouTube-nya. Mulai dari persiapan Denise Charesta ke rumah sakit, momen persalinan, hingga proses melahirkan diunggah single mother tersebut ke akun YouTube miliknya.

Tak disangka, salah satu video Denise Charesta berhasil menjadi trending. Video tersebut berjudul “Detik-detik Sebelum Operasi!! Apakah Ibu Hamil Panik!!?” masuk sebagai video terpopuler ke-16 di YouTube.

Ini pertama kalinya video Denise Chariesta menjadi trending sejak ia aktif menjadi vlogger. Karenanya, wanita berusia 32 tahun itu mengaku sangat bahagia.

“Keren banget makasih guys udah jadi trending. Ini pertama kalinya,” tulis Denise Chariesta dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (12/11/2023).

Sebaliknya, dari pantauan Pahami.id, video yang diunggah Sabtu (11/11/2023) kemarin, kini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan disukai 4,3 ribu orang. Videonya pun naik ke tren nomor 12.

Netizen yang menyaksikan video tersebut pun menuliskan komentar. Berbeda dari biasanya, kali ini netizen menuliskan dukungannya kepada wanita yang baru saja melahirkan tersebut.

“Jadi aku terharu, kasian Denise. Semoga bayinya bisa mengangkat derajat ibunya,” komentar akun @alv***.

“Nonton videonya sedih banget, tapi ada yang lucu juga. Semoga balutannya lancar ya Kak Denise dan semuanya sehat-sehat saja,” tulis akun @sya***.

“Kasihan Denise, aku tonton setiap menitnya sampai habis, subscribe juga. Semoga bermanfaat, semoga persalinannya selamat. Ibu dan bayinya sehat dan sukses ke depannya. Amin,” imbuh akun @cir*** .