Pemain Timnas Indonesia Terpantau Sudah Berangkat ke Irak, tapi Cuma 16 pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah pemain Timnas Indonesia sudah berangkat ke Irak untuk menghadapi laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terpantau, masih ada 16 pemain yang berangkat dari 27 pemain yang dipanggil pada Minggu (12/11) dini hari WIB.

Total ada 16 pemain yang berkiprah di Liga 1. Sedangkan pemain asing langsung berangkat ke Irak dari negaranya masing-masing.

Diketahui, 16 pemain tersebut merupakan pemain klub Tanah Air yang baru bermain pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Maklum, ada tiga lagi pemain lokal yang baru akan menyusul ke Irak usai membela klubnya masing-masing, yakni Nadeo Argawinata (Borneo FC), Yakob Sayuri (PSM Makassar), dan Egy Maulana Vikri (Dewa United).

Sebagai informasi, Borneo FC akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar menghadapi Dewa United, Minggu (12/11) sore WIB.

Sementara itu, pemain luar negeri akan menyusul ke Irak setelah melakoni pertandingan bersama klubnya pada akhir pekan ini.

Pemain luar negeri antara lain Jordi Amat, Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, dan Rafael Struick.

Timnas Indonesia memutuskan berangkat lebih awal ke Irak untuk beradaptasi dengan cuaca dan menjalani latihan intensif.

Sedangkan laga Timnas Indonesia melawan Irak akan dihelat di Basra International Stadium pada Kamis (16/11) malam WIB. Setelah itu, tim asuhan Shin Tae-yong akan mengunjungi markas Filipina pada Selasa (21/11).