Denise Chariesta Ditipu Transferan Rp100 Juta, Langsung Beli Mobil Eh Duitnya Kosong: Malu Dong Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chareista ditipu oleh orang asing. Denise yang memberikan donasi terbuka untuk kelahirannya ditipu oleh seseorang yang mengaku telah mentransfer Rp 100 juta.

Hal tersebut diungkapkan Denise Chariesta sendiri saat siaran langsung Instagram. Videonya sendiri kemudian viral dan diunggah kembali ke beberapa akun Instagram dan TikTok.

Denise Chariesta mengatakan ada yang sudah mentransfer Rp 100 juta. Senang sekali, Denise segera berangkat ke showroom mobil.

Dengan percaya diri, Denise Chariesta pun berniat memberikan uang muka mobil tersebut. Yang mengejutkan Denise, ketika dia hendak membayar, saldo di rekeningnya kosong.

“Ah, sesampainya di sana, ternyata saat aku usap DP, tidak ada uang. Uangnya tidak masuk. Berarti aku kena tipu? Aku ketipu ya? Beneran?” ucap Denise Chariesta dengan nada serius.

Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Kelalaian Denise Chariesta dan tim dalam tidak melakukan pengecekan donasi yang masuk ke rekening dianggap penipuan. Denise bahkan berniat melaporkan penipuan tersebut, meski tidak ke polisi.

“Malu semua showroom mobil. Mau Alphard saja, tapi tidak bisa karena Rp 100 juta tidak ada,” kata Denise Chariesta.

“Kalau buka donasi seperti saya, hati-hati tertipu seperti saya. Saya mau lapor. Saya mau lapor ke ibu saya,” kata Denise Charesta.

Meski ditimpa musibah, warganet justru menertawakan kejadian yang menimpa Denise Chariesta.

“Sepertinya dia sengaja mengarang cerita konyol. Biar dia update terus di media sosial. Agar namanya tidak tenggelam,” kata seorang warganet.

“Gak ada bedanya sedikit dan kurang, admin ini kurang banget, malah tidak waras. Enaknya dibohongi, kalau benar ada yang pindah, aku kasih yang berdonasi malah buat mobilnya. DP, pikiranku benar-benar tidak bisa berhenti,” akuyang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi