Denise Chariesta Batal Beli Mobil karena Kena Prank Rp100 Juta, Padahal Sudah di Dealer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta diketahui membuka donasi untuk bayinya yang belum lahir. Namun Denise malah menjadi korban penipuan.

Berawal dari ada yang mengaku telah mentransfer donasi sebesar Rp 100 juta. Bukti transfer juga dikirimkan ke nomor pegawai Denise.

“Bukti transfer 100 juta sudah terkirim. Kita sudah senang, sudah merayakan. Kita mau segera ke showroom mobil. Kita mau DP segera,” kata Denise Chariesta dalam video yang dibagikan ulang oleh @rumpii_asiik akun pada Rabu (23/8/2023).

Saat membuka donasi, Denise Chariesta memang sempat mengungkap rencananya membelikan mobil mewah untuk buah hatinya. Namun ternyata donasi sebesar Rp100 juta itu hanya sekedar lelucon.

“Ah, sesampainya di sana, ternyata saat aku usap DP, tidak ada uang. Uangnya tidak masuk. Berarti aku kena tipu? Aku ketipu ya? Beneran?” tanya Denise Charesta.

Kelalaian Denise Chariesta dan tim dalam tidak melakukan pengecekan donasi yang masuk ke rekening dianggap penipuan. Denise bahkan berniat melaporkan penipuan tersebut, meski tidak ke polisi.

“Malu semua showroom mobil. Maunya Alphard saja, tapi tidak bisa karena tidak ada 100 juta,” kata Denise Chariesta.

“Kalau buka donasi seperti saya, hati-hati tertipu seperti saya. Saya mau lapor. Saya mau lapor ke ibu saya,” ujarnya.

Netizen kembali dibuat kesal dengan pernyataan Denise Charesta. Mereka yakin Denise sengaja menciptakan sensasi agar namanya dikenal.

“Sebenarnya gila sekali dia,” komentar akun @sandorahb***.

“Dia stres banget, jadinya sedikit atau cari sensasi jadi tegang,” kata akun @larasatip***.

“Sepertinya dia sengaja mengarang cerita konyol. Biar update terus di media sosial. Agar namanya tidak tenggelam,” balas akun @ayyai***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi