Lawan Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 2023, Ketajaman Lini Serang Timnas Indonesia U-23 Diuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia akan bertemu Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Tim besutan Shin Tae-yong akan diuji karena lawannya belum kebobolan satu gol pun di turnamen ini.

Thailand menjadi tuan rumah Piala AFF U-23 2023. Tim asuhan Issara Sritaro tampil apik di fase grup dengan meraih tiga kemenangan untuk lolos ke puncak klasemen.

Hebatnya, tim muda Gajah Warang ini belum kebobolan satu gol pun dari babak penyisihan grup. Thailand sendiri sejauh ini sudah mencetak delapan gol.

Artinya melawan Thailand, skuad Garuda Muda akan diuji dari segi serangan. Sejauh ini Ramadhan Sananta cs baru mencetak dua gol di fase grup.

Menghadapi tim yang belum kebobolan, tentunya Timnas U-23 Indonesia perlu tampil agresif di lini depan untuk mencatatkan kemenangan.

Shin Tae-yong menegaskan Timnas U-23 Indonesia akan berjuang sekuat tenaga. Meski mengakui Thailand punya skuad terbaik, segalanya bisa terjadi.

Thailand punya skuad terbaik di sini, tapi di semifinal segalanya mungkin terjadi, kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi AFF.

Sementara itu, laga Thailand kontra Timnas U-23 Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-23 2023 dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.