Denise Chariesta Bandingkan Nasibnya dengan Selebgram Semarang yang Buang Bayi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta pun menyoroti ramainya pemberitaan selebriti Semarang yang membuang bayi yang viral di media sosial. Terbaru, ia mengunggah tangkapan layar pemberitaan terkait kronologis selebgram Semarang melahirkan dan membuang jenazah bayinya di Bandara Bali.

Jika melihat caption yang ditulisnya, rupanya Denise Charesta punya niat tersendiri dibalik unggahannya.

Denise Chariesta ingin membandingkan nasibnya dengan selebriti yang membunuh bayinya sendiri.

Denise mengaku tak henti-hentinya berpikir untuk dikritik meski ia menyayangi anak-anaknya sendiri. Sementara itu, dia bertanya-tanya, apakah selebritis Semarang yang membuang bayinya juga ikut dihujat seperti Denise Charesta?

“Yang membunuh bayinya sendiri seperti ini dihujat ya? Kenapa menurutku aku sayang bayi DC, aku akan menjaganya dan aku akan bersumpah padanya setiap hari, anakku dan kalian?” tanya Denise Charesta.

Sejumlah warganet lantas memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan dan kata-kata penyemangat untuk Denise Charesta.

Detail Profil Zhafira Devi Liestiatmaja dan Penjelasan Siapa ZDL. (spesial)

“Disebut juga deterjen Indonesia yang sempurna!!!!!!!!!” tulis netizen.

“Berbahagialah Cii, jangan dengarkan apa yang dikatakan netizen,” tambah netizen lagi.

“Terima saja Denise hamil sampai dia melahirkan,” memukul netizen lain.

“Nanti netizen yang tahu sendiri gan,” kata warganet lainnya.

Sebagai informasi, seleb sekaligus model asal Semarang, Jawa Tengah, Zhafira Devi Liestiatmaja menjadi sorotan usai terlibat insiden membuang bayi usai melahirkan di Bandara Ngurah Rai, Bali. Kejadian ini sangat mengerikan dan menimbulkan kebingungan tentang siapa ayah dari bayi tersebut.

Semuanya bermula pada Minggu, 15 Oktober 2023, saat Zhafira Devi sedang berada di Hotel St Legian, Badung, Bali, bersama pacar barunya yang berasal dari Singapura. Saat itu perutnya sakit sejak dini hari dan akhirnya melahirkan di kamar mandi hotel pada pukul 08.00 WITA.

Usai melahirkan, Zhafira Devi berusaha menyembunyikan perbuatannya dengan memercikkan air dan berusaha menghilangkan efeknya, namun usahanya gagal. Dia takut pacar barunya mengetahui dia hamil dan baru saja melahirkan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Zhafira Devi mengaku belum mengetahui siapa ayah dari bayi tersebut karena sering berganti pasangan dalam hubungannya.

Saat berusaha menyembunyikan bayi tersebut, ia akhirnya memasukkan bayi tersebut ke dalam kantong plastik dan melemparkannya ke area parkir premium Bandara Ngurah Rai Bali. Ia terlihat dalam rekaman CCTV di area parkir premium Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan akhirnya ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus tersebut.

Petugas kebersihan bandara menemukan jenazah bayi lengkap dengan ari-ari dan tali pusar sekitar pukul 16.30 Wita. Penyelidikan kemudian dilakukan Kepolisian Resor Bandara Internasional Ngurah Rai setelah menerima laporan tersebut.

Zhafira Devi ditangkap di Semarang pada Kamis, 19 Oktober 2023 atas kerja sama Polres Bandara Internasional Ngurah Rai dan Polda Jawa Tengah.