Dengan Gitar Baru, Oslo Tampil Semangat di Java Jazz 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi muda Oslo berkesempatan tampil di booth utama Yamaha “Experiences 2 Yamahas” yang merupakan bagian dari Java Jazz Festival 2023.

Meski hanya membawakan satu lagu, Oslo mengatakan penampilannya sangat seru. Tak lupa ia juga memuji gitar baru yang baru diperolehnya.

Seorang penyanyi asal Oslo (memegang gitar) tampil di panggung “Experiences 2 Yamahas” dalam pagelaran musik Java Jazz Festival 2023, Jumat (6/2/2023). [dokumentasi pribadi]

“Senang banget, penontonnya banyak yang seru. Lalu gitar baru saya dari Yamaha juga bagus banget. Saya senang dengan penampilan saya,” kata Oslo di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/5/2023). .

Booth stage Yamaha menjadi ajang pemanasan bagi Oslo. Pasalnya, penampilannya di panggung utama Java Jazz baru akan berlangsung pada hari kedua, Sabtu (3/6/2023).

Dalam penampilan perdananya di Java Jazz 2023, Oslo menyanyikan lagu hitsnya “What Is Love”. Ia sengaja memilih lagu cinta karena musiknya cocok dengan gitar akustik yang dimainkannya.

Seorang penyanyi asal Oslo (memegang gitar) tampil di panggung "Experiences 2 Yamahas" dalam pagelaran musik Java Jazz Festival 2023, Jumat (6/2/2023). [Dokumentasi pribadi]
Seorang penyanyi asal Oslo (memegang gitar) tampil di panggung “Experiences 2 Yamahas” dalam pagelaran musik Java Jazz Festival 2023, Jumat (6/2/2023). [Dokumentasi pribadi]

“Tadi aku membawakan lagu ‘What Is Love’. Karena hari ini aku menggunakan gitar akustik, makanya aku memilih lagu ini,” ujar pria berkulit hitam manis itu.

Gitar akustik yang dimainkan Oslo saat tampil adalah gitar baru seri Yamaha FX400. Meski hanya tampil sebentar, Oslo langsung merasa nyaman dengan gitar barunya. “Disetujui oleh saya,” katanya.

Oslo juga mengungkapkan persiapannya untuk acara utama besok. Ia mengatakan, siap dan berharap acara besok berjalan lancar.

“Semoga besok lancar, cuaca bagus, sound system berfungsi dengan baik, penonton juga selamat. Besok kita bersenang-senang bersama di sini,” kata Oslo.

Selain menampilkan Oslo, booth Yamaha juga menyediakan berbagai aktivitas menarik bagi para penonton Java Jazz Festival. Booth utama Yamaha akan dibuka selama Java Jazz, 2-4 Juni 2023.