Demi Nonton El Rumi Tanding Tinju, Ahmad Dhani Batalkan Jadwal Konser Dewa 19 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani kembali menunjukkan dukungannya kepada putranya, El Rumi, yang akan segera bertanding tinju melawan aktor Jefri Nichol.

Personel Dewa 19 itu optimistis putranya bisa menang di lapangan dan mengalahkan rival-rivalnya karena ia tahu betul kemampuan El Rumi hasil didikannya. Ahmad Dhani juga akan selalu mendukung dan membela El Rumi seperti biasa.

“Saya sudah diajarkan untuk optimis sejak kecil. Saya yakin, saya akan selalu berada di sisi El, seperti biasa,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/19 ). 2023).

Suami Mulan Jameela pun berjanji akan menghadiri pertandingan besar El Rumi. Ia bahkan membatalkan rencana konsernya pada November lalu karena ingin fokus pada kompetisi putranya.

Pertarungan Gaya El Rumi dan Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi/@jefrinichol)

“Sering (mendampingi El Rumi) latihan tinju, sering,” kata Ahmad Dhani.

“Saya datang dan mengikuti konser Dewa 19. Deewa 19 tidak ada konser karena El, saya harus menonton El,” lanjutnya.

Seperti diketahui, ini kali kedua drummer band The Lucky Laki itu masuk ring tinju. Ia mengalahkan Winson Reynaldi dalam pertandingan selebriti Holywings Sport Show (HSS) pada tahun 2022.

Laga tinju El Rumi dan Jefri Nichol yang diusung Raffi Ahmad akan digelar di Dataran Mahaka, Kelapa Gading, Jakarta pada Jumat, 17 November 2023.

El Rumi sendiri sebelumnya mengungkapkan keyakinannya bisa menang melawan Jefri Nichol. Tenang saja, drummer berusia 24 tahun itu yakin 100 persen.

Optimis sekali ya, lawannya Nichol. Dia yakin 75 persen, sisanya 25 persen yakin, kata El Rumi di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.