Demi Jauhi Maksiat, Kakak Inara Rusli Perbolehkan Virgoun Poligami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli yang didampingi Ustaz Derry Sulaiman berbagi cerita tentang masalah keluarganya di dr. Richard Lee, MAR. Salah satunya tentang kisah Virgoun tentang poligami kepada Ustaz Derry Sulaiman.

Virgoun rupanya mengaku disuruh poligami oleh kakak Inara Rusli. Legawa, kakak dari Inara Rusli tidak masalah dengan adiknya yang berpacaran dibandingkan dengan adik iparnya yang melakukan maksiat.

“Bahkan menurut Virgoun, dia diarahkan ke kakaknya (Inara Rusli). Daripada maksiat, nikah lagi. Kata kakak Ina, di syariat agama itu benar,” kata Ustaz Derry Sulaiman dalam kandungan. tayang pada Sabtu (20/5/2023).

Namun, Virgoun tidak mau berpoligami sesuai ketentuan agama, yakni atas izin dan pilihan Inara Rusli. Virgoun dikabarkan ngotot untuk tetap tinggal bersama kekasihnya, Tenri Ajeng Anisa.

“Tapi dia tidak mau saya pilih dia. Dia mau laki-laki itu,” jelas Inara Rusli yang enggan disebutkan namanya terkait somasi yang diajukan Tenri Ajeng Anisa tadi.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Sayangnya, Inara Rusli tak setuju Virgoun dijodohkan dengan sang kekasih yang diduga karena latar belakangnya. “Padahal saya tahu dari mana asalnya, jual beli,” lanjut Inara.

Hal senada diungkapkan Eva Manurung, ibunda Virgoun. Eva menuding Rusli, kakak Inara, merusak rumah tangga anaknya karena sugesti poligami.

“Kakaknya yang bilang ke Virgoun, ‘Daripada jajan sana-sini, kamu sakit, lebih baik nikah lagi (poligami), cari yang lain’. Virgoun bercanda sama Ina, marah-marah,” kata Eva. Manurung dalam sebuah wawancara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi