Demi Datangkan Thirty Seconds To Mars, Promotor Soundrenaline 2023 Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Thirty Seconds to Mars dipastikan akan tampil di Soundrenaline 2023. Ravel Entertainment selaku promotor menjelaskan berapa lama proses negosiasi untuk mendatangkan Jared Leto cs.

“Prosesnya lumayan lama. Kami harus mengatur jadwal syuting Jared Leto dengan Thirty Seconds to Mars,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy di kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Ravel Entertainment akhirnya berhasil membujuk Thirty Seconds to Mars untuk datang ke Indonesia setelah menyetujui permintaan Jared Leto untuk terbang dengan jet pribadi.

“Akhirnya kami memutuskan, ‘Jared, kamu ke Indonesia saja, ke Jakarta. Aku akan bayar jet pribadimu,'” jelas Ravel Junardy.

“Dia sebenarnya syuting di Kanada, jadi dia hanya naik jet pribadi ke Indonesia, lalu kami kembali syuting di Kanada,” lanjutnya.

Namun terkait harga membawa Thirty Seconds to Mars, Ravel Entertainment belum mau membeberkan nominalnya. Ia hanya mengatakan harga tersebut berbanding lurus dengan besarnya animo masyarakat menyambut band yang mempopulerkan lagu Kings and Queens tersebut.

“Itu relatif ya. Fansnya di Indonesia juga banyak, jadi dalam artian relatif. Dia mau datang juga, sebenarnya kami sudah bersyukur,” kata Ravel Junardy.

Selain jet pribadi, Thirty Seconds to Mars juga meminta setting panggung khusus untuk Soundrenaline 2023.

“Mereka membawa wadah sendiri untuk perlengkapannya. Jadi kita hanya perlu menyiapkan sistem audio dan LED yang sesuai untuk pengendaranya. Untuk kebutuhan panggung, siapkan, mereka bawa sendiri,” jelas Ravel Junardy.

Selain Thirty Seconds to Mars, Ravel Entertainment juga mengumumkan nama Explosions In The Sky, Turnover, Lauv, The Devil Wears Prada dan Kodaline dalam daftar musisi internasional Soundrenaline 2023.

Sedangkan untuk musisi Tanah Air, Soundrenaline 2023 akan dimeriahkan oleh The Cash, Amygdala, Endah n Rhesa dan The Panturas.

Soundrenaline 2023 rencananya akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta mulai 2 hingga 3 September 2023. Tiket presale sesi 2 akan dijual mulai besok dalam dua kategori, yakni 1 Day Pass (Rp 1.588.000) dan 2 Day Pass (Rp 2.588.000). ).