Dellete, Sukses Jadi Gamer dan YouTuber Gara-Gara Covid-19 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dellete adalah seorang gamer, influencer, dan YouTuber dengan banyak pengikut. Selain jago bermain game, pemilik akun @deldellete ini juga memiliki paras yang cantik, sehingga banyak orang terutama pria betah berlama-lama menikmati aksinya.

Faktanya, Dellete menjadi gamer profesional secara tidak sengaja. Pandemi Covid-19 yang membatasi aktivitas masyarakat membuat gadis kelahiran Bandung, 2 November 1995 ini mencoba menjadi seorang gamer.

Dellette [Instagram]

Sejak awal Dellete sangat suka bermain game dan mengenal WHIM atau Evos. “Saya fokus menjadi penyiar sejak Covid-19. Hanya dalam waktu seminggu, saya mulai dihubungi oleh WHIM. Bagi saya ini sangat menyenangkan,” kata Dellette kepada wartawan.

Karier Dellete sebagai seorang gamer terbilang sukses. Dengan bakat dan kemampuannya, setelah dua tahun di WHIM Management, Dellete juga dihubungi oleh EVOS Esport untuk menjadi talent mereka.

Meski begitu, perjalanan Dellete untuk menjadi seorang streamer tidak berjalan mulus. Berbagai kendala ia hadapi, yang untungnya juga menguatkan mentalnya untuk lebih rajin dan serius.

Dellette [Instagram]
Dellette [Instagram]

“Namun Alhamdulillah, berbagai tantangan baik senang maupun sedih semua telah dilalui dengan lancar hingga saat ini,” ucapnya.

Meski berprestasi di dunia gamers dan menghasilkan uang rupiah, Dellete adalah sosok yang tidak melupakan pendidikan. Ia tercatat sebagai lulusan DKV S-1 Maranatha Bandung dengan predikat cum laude. Kemudian melanjutkan S2 Magister Manajemen di kampus yang sama, dan lulus dengan predikat cum laude juga.

Selama karirnya sebagai streamer, Dellete adalah Duta Merek Whim Streamer dan sebagai bakat E-sports Evos. Ke depannya, ia ingin berkontribusi untuk kemajuan dunia esports Indonesia dan mampu memberikan motivasi dan contoh yang baik kepada para atlet esports masa depan.

“Semoga generasi muda Indonesia saat ini bisa melahirkan kembali para pejuang esports saat ini. Sehingga bisa membuat esports Indonesia semakin sehat dan kuat,” tambah Dellete.