Hasil Greuther Furth vs Liverpool: Gol Telat Moh Salah Hindarkan The Reds dari Kekalahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool nyaris dipermalukan oleh Greuther Furth pada laga pramusim di Arena MS Techonologie, Villingen-Schwenningen, Jerman pada Senin (24/7/2023) sore WIB sebelum Mohamed Salah menyelamatkan mereka.

Laga Greuther Furth vs Liverpool berakhir dengan skor sama 4-4. Mereka memimpin di babak pertama sebelum tertinggal dan nyaris kalah.

The Reds mencetak gol pembuka melalui Luis Diaz pada menit ke-22. Greuther Furth menyamakan skor menjadi 1-1 dua menit memasuki babak kedua melalui Julian Green.

Anak asuh Jurgen Klopp langsung membalas dengan mencetak dua gol cepat melalui Darwin Nunez pada menit ke-50 dan ke-59 untuk unggul 3-1.

Namun, secara mengejutkan klub asal Jerman itu membalas dengan dua gol yang relatif tipis lewat Lukas Petkov (67′) dan Armindo Sieb (74′).

Setelah menyamakan kedudukan menjadi 3-3, Greuther Furth berhasil membawa Greuther kembali unggul 4-3 melalui Sieb pada menit ke-77.

Menjelang akhir pertandingan, Greuther Furth terlihat hampir menang. Namun, Mohamed Salah yang menciptakan dua assist untuk Nunez tampil sebagai penyelamat Liverpool lewat golnya pada menit ke-89.

Setelah menghadapi Greuther Furth, Liverpool menghadapi Leicester City (30 Juli), Bayern Munich (2 Agustus) dan Darmstadt pada 8 Agustus sebelum menghadapi Chelsea di laga pembuka Liga Inggris lima hari kemudian.