Della Puspita Sindir Susan Atiqah yang Masih Ingin Sekamar dengan Suaminya: Harusnya Malu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita mulai geram dengan berbagai hinaan netizen setelah beredar rumor bahwa dirinya adalah orang ketiga dalam pernikahan Arman Wosi dengan istri pertamanya, Susan Atiqah.

Seorang netizen dengan akun Instagram @am.ellll menilai Arman Wosi dan Susan baru saja putus karena kehadiran Della Puspita.

Pasalnya, menurut @am.ellllll, Arman Wosi dan Susan masih berlibur ke Eropa pada Juni 2023.

“Iya Kak. Yang paling deg-degan Susan sama Pak Arman, masih mau ke Eropa bareng di bulan Juni. Mungkin yang lain Mbak Halves,” kata @am.elllll dalam unggahan Della Puspita.

Sang aktor juga menjelaskan bahwa Arman Wosi dan Susan sedang berlibur dalam keadaan bercerai. Liburan itu juga atas permintaan istri pertama.

“Mau ke Eropa karena ada yang capek nangis liburan sama suami, waktu itu saya istri satu-satunya! Saya kasih izin karena beberapa syarat dan ketentuan setelah mendengar penjelasan dari suami!” jawab Della Puspita pada Sabtu (8/7/2023).

Della Puspita pun menyindir Susan masih ingin tidur sekamar dengan mantan suaminya. Namun, dia mengenakan pakaian tertutup.

“Kamu seharusnya malu dengan penampilan pribadimu tapi kamu masih ingin berbagi kamar dengan pria yang bukan suamimu! Tidak mungkin berbagi kamar tanpa memperlihatkan bagian pribadimu,” lanjutnya.

Della Puspita juga menyebut Susan sebagai orang yang mempermainkan korban yang sengaja membawa ‘tentara’.

Secara terang-terangan Della Puspita pun menegur pemilik akun @am.ellllll.

“Kamu baca ini, am.ellllll. Biar aku belajar, jangan terlalu banyak bicara kalau kamu tidak tahu cerita sebenarnya! Jangan bicara dan bicara lalu menilai orang!” Della Puspita berkata dengan marah.