Debut di Lagu Morning Crazy Love, Angelions Siap Beri Warna Baru di Industri Musik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Era girl group dan boy group mulai menghilang di industri musik tanah air. Meski begitu, hal ini tidak menghentikan para Malaikat untuk menunjukkan diri mereka.

Angelions merupakan girl grup bentukan label Le Moesiek Revolve yang beranggotakan Syahratu Agatha Novelia (19), Ninaya Ilena Kinanti (18), dan Tatiana Pravitri Kinanti (20). Ketiga remaja berbakat ini diyakini mampu memberikan warna baru dalam dunia musik Tanah Air.

Sebagai debut mereka, Angelions merilis lagu berjudul “Cinta Gila Pagi”. Lagu ini berkisah tentang terobsesi pada seseorang yang kita sukai namun tidak mendapatkan respon yang kita harapkan, mencari perhatian, dan sering memikirkan orang tersebut adalah cerita di balik lagu ini.

Single ‘Morning Crazy Love’ bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada seseorang hingga tidak bisa tidur karena sibuk berpikir di kepala, akhirnya dia menyambut pagi dengan tubuh yang lelah namun dengan hati yang gembira. Jadi dia bilang ‘Pagi, Cinta Gila’,” kata Phenomeno, sang pencipta lagu.

“Pagi, Cinta Gila” dibalut dengan irama pop-up yang terdengar segar dan kekinian. Meski alur cerita lagunya bertema sedih, namun di sisi lain lagu dan musik dalam single tersebut begitu asyik untuk digoyang.

Kelompok Angelion. [dokumentasi pribadi]

Untuk menjadi girl grup solo dan populer, Angelions mengaku tidak hanya harus pandai menyanyi, tapi juga menari. Hal ini juga telah dipersiapkan dengan matang oleh para penggemar Newjeans hingga Blackpink.

“Semoga single perdana ‘Morning Crazy Love’ ini dapat diterima oleh pecinta musik tanah air, dan menjadi awal yang menggembirakan bagi kita bertiga sebagai satu grup,” ujar Tatiana mewakili kedua rekannya.

Video Musik “Pagi Cinta Gila” diproduseri oleh Timo dari EUIS Studio. Konsep video klip ini mengimplementasikan karakter Angelions melalui visualnya yang merupakan perpaduan warna pink, hitam, dan putih.