Dear Kartika Putri, Ini Syarat dari Richard Lee Kalau Mau Damai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Richard Lee mendiskusikan kemungkinan dirinya dan Putri Kartika untuk berdamai Para ahli kecantikan tidak memungkiri bahwa perdamaian bisa terjadi.

Untuk mencapai perdamaian tersebut, Richard Lee menetapkan syarat yang harus dipenuhi istri Habib Usman. Kartika Putri pun diminta meminta maaf dan menyesali perbuatannya di depan media.

“Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, mohon maaf di depan televisi atau media sosial, nanti saya dengarkan. Saya jawab mau maaf atau tidak,” kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rabu (6/3/2024).

Dokter Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Sayangnya, Richard Lee menolak bertemu langsung dengan Kartika Putri.

Bukan tanpa alasan, dokter berusia 38 tahun itu mengaku trauma bertemu Kartika Putri. Pasalnya, terakhir kali mereka bertemu, Richard Lee dipanggil dan dijebloskan ke penjara oleh sang artis.

“Aku agak takut, kemarin Tabayyun bawa pengacara, akhirnya dapat surat panggilan, akhirnya dilaporkan. Kalau ketemu lagi, aku merasa agak kesulitan,” kata Richard Lee.

Richard Lee menjelaskan alasannya meminta Kartika Putri mengakui kesalahannya di depan umum. Menurutnya, wanita berusia 31 tahun itu sangat menyakiti dirinya dan keluarga.

Dokter kecantikan itu juga tidak mempermasalahkan jika Kartika Putri tetap pada posisinya. Pasalnya, Richard Lee berjanji sejak awal bahwa ia tidak akan memaafkan wanita tersebut hingga ia sendiri yang meminta maaf.

Kolase potret Kartika Putri dan Dokter Richard Lee.  (Instagram)
Kolase potret Kartika Putri dan Dokter Richard Lee. (Instagram)

“Minta maaf di depan media karena dia sudah banyak menyakiti saya dan keluarga. Jadi mohon maaf dengan tulus dan sekali lagi saya sampaikan, kalau tidak mau minta maaf tidak apa-apa,” kata Richard Lee.

Pernyataan saya dua tahun lalu masih sama. Saya tidak akan memaafkan lahir dan batin, saya yakin ada hukum terkuat di Indonesia yaitu hukum Tuhan, sehingga nantinya hukum Tuhan akan membalas. Hingga akhirnya dia meminta maaf dan Saya maafkan, “Saya cabut saja pernyataan saya,” katanya lagi.

Perseteruan Kartika dan Richard Lee dimulai pada tahun 2021. Saat itu sang artis tak terima dengan ulasan buruk yang diberikan Richard terhadap merek perawatan kulitnya.

Richard Lee menyebut produk perawatan kulit Kartika palsu.

Perselisihan tersebut berujung pada laporan polisi yang diajukan oleh Kartika Putri dan mengakibatkan Richard Lee dibawa paksa dan dipenjara selama sehari.

Belakangan, pertengkaran mereka kembali memanas setelah Richard Lee menyebut penyakit kulit Kartika Putri sebagai hukuman.