Datang ke Sidang Kasus Video Syur, Benarkah Rebecca Klopper Pemerannya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper diadili karena menyebarkan video menarik serupa miliknya. Aktor berusia 21 tahun itu datang sebagai saksi korban sekaligus reporter.

Kehadirannya di persidangan menimbulkan pertanyaan apakah Rebecca Klopper kini sudah mengonfirmasi bahwa aktor dalam video panas itu adalah dirinya. Pengacara Rebecca, Sandy Arifin memberikan jawaban aman.

Saat itu klien kami sudah menyampaikan kepada kami, dia sudah meminta maaf, kata Sandy Arifin saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

“Saya kira jangan dibantah, jalani saja proses hukum yang berjalan,” sambungnya.

Rebecca Klopper didampingi tim pengacara usai menjadi saksi dalam sidang kasus penyebaran video menarik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Di sisi lain, Rebecca Klopper bersama Fadly Faisal dan Lula Lahfah hadir dalam persidangan untuk memberikan kesaksian terkait akun yang menyebarkan video menarik tersebut.

“Mereka diperiksa alat buktinya sebagai saksi karena saat membuat laporan mereka menjelaskan bagaimana kejadiannya, atas nama siapa kami melaporkannya saat itu. Jadi tadi mereka diperiksa dalam agenda pemeriksaan saksi,” kata Sandy Arifin.

Sekadar informasi, pada Juni lalu Rebecca Klopper tiba-tiba viral karena video menarik mirip dirinya dibagikan oleh akun Twitter/X bernama DEDEK GEMES, @dedekkugem. Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, seorang wanita mirip Rebecca Klopper melakukan adegan seks oral dengan seorang pria.

Dan pada awal Oktober lalu, admin akun tersebut ditahan penyidik ​​Bareskrim Mabes Polri. Kini seorang admin bernama Bayu Firlen telah ditetapkan sebagai terdakwa dan diadili atas perbuatannya.