Dapat Tiket Dadakan, Hesti Purwadinata Langsung Boyong 2 Anaknya Nonton Coldplay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hesti Purwadinata merupakan salah satu artis yang menghadiri konser dunia Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ di Jakarta. Ibu dua anak ini mengaku memutuskan untuk menonton konser band asal Inggris tersebut secara tiba-tiba.

Hesti menuturkan, hari ini dirinya baru mendapat tawaran tiket Coldplay dari temannya.

“Enggak, hari ini tiba-tiba datang dari teman. Tadinya nggak mau cari di sini, maunya cari di Singapura. Terus hari ini (karena) teman tiba-tiba laku, jadi begitulah,” kata Hesti Purwadinata saat ditemui. di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Mendapat informasi sisa tiket dari temannya, bintang Tonight Show itu langsung menyuruh kedua putranya, Regas dan Radian, untuk bersiap berangkat ke GBK.

Kebetulan Regas, putra sulung Hesti yang kini berusia sepuluh tahun, memang merupakan seorang Coldplayer alias penggemar Coldplay.

“Dia (Regas) baru pulang sekolah jam 16.00 WIB terus saya bawa ke sini, karena dia tidak tahu hari ini saya nonton Coldplay, dia tahu kita akan nonton di bulan Januari kan,” kata Hesti Purwadinata.

“‘Abang ayo berangkat, tiketnya sudah sampai’, itu keputusannya hari ini. Dia suka Fix You,” sambungnya.

Meski tak berniat menonton hari ini, artis berusia 40 tahun itu berharap dirinya dan anak-anaknya bisa merasakan keistimewaan konser grup terbesar di tahun 2023 tersebut.

“Iya mudah-mudahan bisa merasakan keajaiban nonton Coldplay, semua akhirnya bisa merasakannya di sini,” ujarnya.