Dapat Reaksi Tak Terduga dari Gala Sky, Fuji Tulis Pesan Menyentuh: Aku Janji.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji sedang berlibur ke luar negeri. Setelah beberapa kali sempat memilih untuk pergi berlibur bersama teman-temannya, akhirnya putri Haji Faisal mengajak keponakannya, Langit Gala.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah beberapa kenangan bersama anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Salah satunya momen mengharukan saat Fuji mengundang Gala Sky Kapadokia untuk melihat balon udara.

Memilih akomodasi tak jauh dari tempat wisata balon udara, Fuji menceritakan momen Gala Skuy yang terpana melihat balon udara melayang di udara.

Bocah laki-laki berusia 3 tahun itu mengenakan jaket berlapis bulu berbentuk beruang yang menggemaskan. Gala Sky terlihat menunjuk ke arah pemandangan di luar akomodasi mereka.

“Uti punya balon udara,” kata Gala Langit sambil menunjuk ke langit.

Dia kemudian membawa Gala Sky keluar dan melihat lebih dekat balon udara tersebut.

Dengan penuh semangat, Gala Sky terus menatap ke langit sambil menunjuk balon udara tersebut. Wajahnya dipenuhi senyuman.

Gala Sky bahkan heboh saat diarahkan menuju teras akomodasi mereka. Karena dari tempat itu mereka berdua bisa melihat pemandangan balon tersebut dengan jelas.

Fuji pun meminta Gala Sky untuk berfoto dengan latar belakang balon udara. Sekali lagi senyuman muncul di wajah Gala.

Mengetahui reaksi keponakannya yang bersinar, Fuji terlihat terharu. Dia menulis pesan menyentuh untuk keponakannya.

Liburan Potret Fuji dan Gala Sky di Türkiye. (Instagram/fuji_an)

Ia berjanji akan terus memberikan senyuman di wajah keponakannya itu. Ia juga menyebut mendiang orang tua Gala Sky dalam pesannya.

“Momen berharga, reaksi berharga, anak-anak kecil yang berharga. Mami papa pasti sangat senang melihat gala tersebut sekarang. Saya berjanji akan melakukan apa pun untuk menjaga senyum itu,” tulis Fuji.

Unggahan tersebut ternyata mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang terharu dengan momen kedekatan Fuji dan keponakannya tersebut.

“Bukan hanya saya saja yang sedih melihat keponakan ditelantarkan ibu dan bapaknya. Apapun namanya nasib, semoga Uti selalu sehat dan dilimpahkan rezeki agar terus berbahagia. , ya, amin,” komentar seorang warganet.

“Sepertinya kalau senang juga sedih, satu hal… gala, semoga selalu berlimpah rezeki, sehat selalu, agar tetap bisa membuat gala shaleh bahagia dan bahagia juga,“ucap seorang warganet.

“Terima kasih Uti karena sudah menciptakan banyak momen indah dalam kehidupan gala tersebut. Kedepannya kalau gala besar pasti akan menjadi gala yang memberikan kejutan indah untuk Uti dan keluarga,” imbuh netizen berbeda.