Danilla Riyadi Tak Sabar Tampil di Ajang Superstar Intimate Session 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – musik super rayakan acara menyenangkan di tahun 2024. Bergabunglah musikseni dan kewirausahaan dalam satu tempat, acara bertajuk Sesi Intim Superstar Tahun 2024 akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Februari 2024 dan berlangsung di 25 kota.

Superstar Intimate Session 2024 menyuguhkan beragam aktivitas seru dari para juara di ajang Superstar Supermusic dan Superpreneur Super Adventure.

Mereka adalah Shock Monkey (Juara 1 Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (Juara 2 Superstar kategori musik), Antara Putra (Juara 2 Superstar kategori seni), Artaji (Juara 3 Superstar kategori seni), Lab Beton Conture (Superstar Juara 3 kategori seni) First Superpreneur 2023 ), Kong Vector (Pemenang 2nd Superpreneur 2023), Faith and Fate (Finalis Musik Superstar).

Sesi Intim Superstar 2024. [Supermusic]

Penampilan para finalis akan semakin menarik dengan kehadiran musisi ternama Tanah Air. Mereka Danilla RiyadiUntuk Balas Dendam, Berdiri Di Sini Sendiri, Perunggu, dan banyak lagi.

“Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu karena kami akan mengadakan roadshow di 25 kota. Hal ini juga menjadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk menjadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang dimilikinya. , mulai dari musik, seni, hingga kewirausahaan,” kata Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengerutkan kening Tiyok, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Menurut Tiyok, penonton tidak hanya mendapat hiburan menarik dan seru dari para pengisi acara. Namun Anda juga akan terinspirasi oleh pengalaman baru.

“Kalian pasti mendapat berbagai ilmu baru yang bermanfaat. Karena kami juga mengadakan sesi bincang akrab bertajuk Meet The Superstars dengan para pakar di bidang musik, seni, dan kewirausahaan,” kata Tiyok.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Sessions akan digulirkan ke lima kota. Dimulai dari Tasikmalaya pada tanggal 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada tanggal 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada tanggal 29 Februari di Ruang Sosial Himas, kemudian berlanjut ke Jakarta Timur pada tanggal 3 Maret di Kota Sedayu Stage A Ivory Festival, dan Karawang pada tanggal 8 Maret di Dali Kopi.

Diantara Putra. [Instagram]
Diantara Putra. [Instagram]

Di setiap kota, acara ini menampilkan tiga bagian: musik, seni, dan kewirausahaan. Dari segi musik, akan ada pahlawan lokal yang menjadi bintang tamu, dilanjutkan dengan penampilan live music dari para finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dibawakan oleh pimpinan karaoke lokal dari masing-masing kota. Sementara di bidang seni, terdapat galeri mini yang menampilkan instalasi seni, serta pertunjukan lukisan live dari para finalis Superstar kategori seni.

Danilla Riyadi mengaku sangat bersemangat bisa tampil menjadi bintang tamu di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Tasikmalaya. Satu hal yang menarik bagi pemilik hits “Terganggu” ini adalah acaranya berkonsep intim.

“Saya selalu menikmati tampil di acara intim karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke bersama. Pengunjung pasti sangat menyukainya dan tertarik untuk datang menikmati rangkaian acara. Menurut saya ini acara yang menarik karena lengkap. paket,” tambah Danilla. .