Dampingi Jokowi di Perayaan Natal Nasional 2023, Publik Tambah Yakin Pilih Prabowo – Berita Jatim

by
Dampingi Jokowi di Perayaan Natal Nasional 2023, Publik Tambah Yakin Pilih Prabowo

Pahami.id – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, turut mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023).

Tak hanya Prabowo, beberapa menteri lainnya juga terlihat mendampingi eks Gubernur DKI Jakarta tersebut saat perayaan Natal Nasional 2023.

Beberapa di antaranya adalah Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau lebih akrab disapa Zulhas.

Namun di antara para menteri yang mendampingi Jokowi dalam agenda tersebut, kehadiran Prabowo paling banyak menyedot perhatian publik.

Tak sedikit partai yang menyatakan keyakinannya mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran. Keyakinan itu terungkap di kolom komentar unggahan Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi.

Salam kepada saudara-saudara Kristiani kita yang hadir pada perayaan Natal Nasional 2023 bersama Presiden RI @jokowi di Surabaya, Jawa Timur, tulis akun Instagram pribadi Prabowo Subianto, @prabowo.

Sikap tersebut langsung diserang oleh para pendukungnya yang mengaku semakin yakin akan memilih Prabowo sebagai Presiden pada 2024.

“Yang makin yakin bakal menang putaran, berkumpul di sini,” tulis @yogiramons mengomentari unggahan Prabowo.

“Tak sabar melihat foto-foto Pak Prabowo dan Mas Gibran dipajang di ruang kelas dan di kantor sebagai presiden dan wakil presiden (emoji mata cinta),” kata @citrasoniaff.

“Pasti gak salah pilih (2x emoji api) PRABOWO HARGA MATI!!!,” kata @doharman20.

“MENANGKAN SATU PUTARAN (tepuk emoji) (emoji cinta),” seru @millacyrusss.

“TOMBOL LIKE PRESIDEN PRABOWO GIBRAN RI (emoji love) >>>>>,” imbuh @___handoko69.