Beda dengan Gen Halilintar, Fuji Langsung Dianggap Calon Mantu oleh Keluarga Gonzalo Algazali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Fujianti Utami atau Fuji tak hanya mendapat lampu hijau dari Citra Insani, ibunda Gonzalo Algazali. Ia pun rupanya mendapat restu dari keluarga besar pengusaha perawatan kulit asal Makassar itu.

Saat Fuji berkunjung ke Makassar dan diundang Gonzalo Algazali dan keluarga, momen tersebut direkam oleh kakak Citra Insani.

Dalam video tersebut, kakak Citra Insani memperlihatkan sekaligus memperkenalkan orang-orang yang berada di dalam mobilnya, mulai dari Gonzalo Algazali, ibunya, Fuji dan kerabat lainnya.

Saat kakak Citra Insani mengarahkan kameranya ke arah Fuji, putra Haji Faisal langsung memperkenalkan dirinya sebagai adiknya.

“Di mana kita ada Umi, di situ ada Uti,” kata adik Citra Insani dikutip dari TikTok @batik.pekalongan.indo.

Fuji. (Instagram/fuji_an)

“Ini adikku,” kata Fuji sambil melambai ke arah kamera.

Namun, kakak Citra Insani itu langsung mengoreksi bahwa Fuji tidak dianggap sebagai adiknya, melainkan calon menantunya.

Candaan kakak Citra Insani yang mengira Fuji adalah calon menantunya langsung membuat semua orang di dalam mobil tertawa.

Namun Fuji langsung menegaskan bahwa perkataan adik Citra Insani itu tidak benar dan kembali menganggap dirinya sebagai adik perempuan.

“Hai Kak, ini calon menantuku. Calon menantu,” sapa kakak Citra Insani.

“Tidak, Kak,” kata Fuji.

Gara-gara momen itu, netizen mengira Fuji sudah diterima dan mendapat lampu hijau dari keluarga Citra Insani untuk menjalin hubungan dengan Gonzalo Algazali.

“Hadehh lampu hijau fujinya nyala guys,” ujar akun TikTok.

Tak sedikit yang membandingkan sikap keluarga Gonzalo Algazali dengan keluarga Thariq Halilintar, Jen Halilintar, saat merawat Fuji.

Pasalnya, keluarga Tariq Halilintar tak pernah menyempatkan diri untuk bertemu dan mengenal Fuji dibandingkan keluarga Gonzalo Algazali. Di sisi lain, mereka juga menilai keluarga Citra Insani bisa mencintai putra Haji Faisal dengan tulus.

“Keluarga Fuji adalah keluarga yang baik. Insya Allah Fuji mendapat mertua yang baik, karena orang tua Fuji juga menerima Vanessa dengan baik,” kata @latifa***.

“Dulu sama Thor, belum lagi orang tua Thor bilang ‘ini calon menantuku’. Aku bahkan belum pernah ketemu Fuji,” kata @keylaaa***.

“Wah ini yang namanya calon ibu mertua yang ikhlas dan siap menerima segala sesuatunya dengan ikhlas, temani dia naik takhta,” kata @ibu***.

“Kamu dihargai di keluarga ini Ti, kamu dicintai Ti,” kata @intanip**.

“Senang banget sama yang ini. Tag ah @thariqhal @genhalilintar dipilih langsung oleh keluarganya,” kata @yohana***.