Dahlia Poland Dikasihani Usai Suami Diduga Selingkuh, Nikah Muda hingga Lepas Karier Demi Jadi Ibu Rumah Tangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perselingkuhan suami Dahlia asal Polandia, Fandy Christian, menyedot banyak perhatian. Fandy diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Cerai Ibu, Andi Annisa.

Caption Fandy Christian Ajak Dahlia Polandia Tua Bersama, langsung ramai dibicarakan netizen Twitter. Beberapa pengorbanan Dahlia Poland untuk menikahi Fandy Christian digambarkan sebagai salah satunya.

Dahlia Poland diketahui menikah di usia 18 tahun. Seperti diketahui, wanita kelahiran 5 Maret 1997 itu menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015.

Dahlia Poland juga dikabarkan berpindah agama. Namun, wanita keturunan Jawa-Amerika ini menjelaskan bahwa dia masuk Kristen sebelum menikah, serta dia menikah dengan agama yang berbeda karena Christian Fandy menganut Katolik.

Setelah menikah, Dahlia Poland, yang 10 tahun lebih muda dari Fandy Christian, memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga penuh. Karier Dahlia Poland sebagai aktris ditinggalkan demi mengurus suami dan anak-anaknya.

Dahlia Poland diketahui memiliki tiga orang anak di usianya yang masih 23 tahun. Jarak melahirkan Polish Dahlia cukup dekat, yakni pada tahun 2017, 2019, dan 2020.

Sekitar Agustus 2022, Fandy Christian memindahkan istri dan anaknya ke Bali. Saat Fandy sedang bekerja di Jakarta, tiba-tiba Dahlia mengetahui perselingkuhannya berupa obrolan mesra dengan seorang wanita bernama ‘Cha’.

“1. Menikah saat Dahlia 18/19, Fandy 28. Pasti BERTANGGUNGAN 2. Dahlia pindah agama suaminya 3. Dahlia menikah penuh dan menjadi IRT 4. Langsung punya 3 anak 5. Fandy tidak membantu mengurus anak, Dahlia & anak-anak di Bali, Fandy di JKT (kerja) dan dia masih ditipu,” komentar akun @sanas***.

“Dahlia berkorban dan berbakti kepada suami dan keluarganya, saya tidak bisa berhenti berpikir bahwa Fandi telah menemukan istri muda yang cantik, baik hati, tidak suka berpetualang, mudah bergaul. Sungguh, Fandi dan Andi Anisa itu tangguh menurutku. dingin menyakiti istri dan 3 anak saya. Karma harus segera!” jawab @ gendut2***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi



[ad_2]