Daftar Harga Paket Pernikahan di Hotel Amankila Bali, BCL dan Tiko Aryawardhana Pakai yang Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana akan digelar pada Sabtu (2/12/2023) di hotel dan resort Amankila, Bali.

Hotel tempat menikahnya BCL dan Tiko Aryawardhana terbilang mewah dengan pemandangan alam yang memukau.

Pemandangan alam hotel ini meliputi perbukitan, Gunung Agung dan Selat Lombok yang sangat indah.

Tak hanya itu, hotel dan resort Amankila Bali juga menawarkan lokasi pernikahan dengan berbagai pemandangan dan harga berbeda.

Berdasarkan informasi Cerita Pengantin, biaya penyelenggaraan pesta pernikahan di Amankila Bali mulai dari Rp 500 juta hingga hampir Rp 2 miliar.

Bunga Citra Lestari alias BCL (Instagram/@itsmebcl)

Amankila juga membagi paket pernikahannya menjadi tipe A, tipe B, dan pernikahan intim dengan jumlah tamu undangan kurang dari 100 orang.

Setiap paket pernikahan yang ditawarkan Amankila juga menyediakan fasilitas berupa akomodasi dan pemandangan berbeda.

Jika BCL dan Tiko Wardhana menggelar private wedding dengan tamu undangan kurang dari 100 orang, ada 3 jenis paket dari Amankila Bali yang bisa jadi pilihan.

Paket tersebut dimulai dari Private B dengan harga Rp 592 juta, Private A seharga Rp 626 juta, dan paket intim wedding seharga Rp 745 juta. Semua paket private wedding bisa dipilih jika tamu undangan hanya 50 orang.

Sedangkan untuk pesta pernikahan dengan 100-200 tamu undangan bisa mengambil paket mulai dari Rp 900 juta hingga Rp 1,8 miliar.

Harga sewa kamar di hotel tempat BCL dan Tiko menikah mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 76 juta semalam.

Setiap kamar yang ditawarkan menawarkan pemandangan dan fasilitas berbeda. Mulai dari yang hanya menyuguhkan pemandangan Selat Lombok dan Gunung Agung hingga pemandangan Teluk Amuk dengan kolam renang pribadinya.

Tipe kamar Garden Suites senilai Rp 15 juta per malam, Ocean Suites Rp 26 juta per malam, Pool Suites Rp 29 juta per malam, Infinity Pool Suite Rp 34 juta per malam, Kilasari Suite Rp 38 juta per malam, Indrakila Suite Rp 54 juta per malam malam dan Amankula Suite yang dibanderol Rp 76 juta per malam.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, hotel dan resor tempat Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana melangsungkan pernikahannya juga sudah penuh dipesan pada 1 dan 2 Desember 2023.

Sayangnya, acara pernikahan BCL dan Tiko digelar tertutup dari awak media. Setidaknya itulah yang dikatakan petugas keamanan hotel kepada saya Pahami.id.