Cut Mini Doakan El Rumi Keok Lawan Jefri Nichol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jefri Nichol akan menjalani pertandingan tinju melawan El Rumi dalam pertandingan Superstar Knockout pada 17 November. Laga tinju mereka menjadi salah satu laga yang paling dinantikan.

Jelang pertandingan tiga pekan lagi, Jefri Nichol mendapat dukungan dari Cut Mini, rekannya di film ‘Please Pray for Your Blessings’. Doakan Jefri menang lawan El Rumi.

“Jangan kalah, harus menang,” kata Cut Mini sambil memperlihatkan jurus tinju saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Sebagai informasi, pertandingan tinju yang digelar bulan depan diawali dengan tantangan Jefri Nichol melalui unggahan Twitter. Jefri merasa anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merupakan lawan yang pantas baginya.

“Saya ingin melawan El Rumi karena dia besar, dan rekornya tidak terkalahkan 2-0,” tulis Jefri Nichol dalam bahasa Inggris pada April lalu.

Tak lama kemudian, tantangan Jefri diterima oleh El Rumi dan pada pertengahan Oktober lalu resmi diumumkan bahwa mereka berdua akan masuk ring pada November ini.

Sejak resmi bermusuhan, Jefri Nichol dan El Rumi pun ramai membalas sindiran di media sosial. Baru-baru ini, keduanya saling bercanda tentang siapa yang terkuat di antara mereka.

El Rumi menggoda Jefri Nichol yang lebih pendek darinya. Sementara Jefri mengejek El yang diasuh babysitter sejak lahir.