Curhat Kehilangan Masa Remaja, Sandrinna Michelle Kena Tegur dan Dicap Tak Bersyukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan santer beredar kabar bahwa Sandrinna Michelle telah dicuci otak. Bagi Purwanti, sang ibu mencurigai ada pihak yang memberikan pengaruh buruk terhadap putrinya. Purwanti bahkan menyebut putrinya telah dicuci otak oleh oknum tersebut hingga melupakan keluarganya. Purwanti pun mengaku putrinya terkena perilaku buruk orang-orang di sekitarnya.

Saat kabar ini tersebar, Sandrinna berhasil membuat heboh publik dengan menceritakan perjuangannya sepanjang karirnya. Aktris berdarah Amerika-Jawa ini diketahui sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak ia berusia 4 tahun hingga kini berusia 16 tahun.

Dalam video yang dibagikan di akun gosip @rumpi_gosip, Sandrinna mengaku kehilangan masa mudanya karena harus bekerja sejak kecil. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak bisa menikmati permainan seperti teman-temannya.

“Aku rindu masa remajaku karena seharusnya aku bisa bersekolah dan jalan-jalan bersama teman-temanku seperti remaja kebanyakan, aku tidak bisa merasakannya karena harus bekerja,” ujarnya sambil tersenyum. Meski demikian, kekasih Junior Roberts ini mengaku sudah berdamai dengan masa lalunya. “Tapi tidak apa-apa,” katanya.

Terlebih lagi, Sandrinna bertekad untuk membahagiakan dirinya. “Saya tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi saya harus menyenangkan diri saya sendiri,” tegasnya.

Sontak kisahnya mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengaitkan hal tersebut dengan kisah sang ibu. Bahkan ada yang menganggapnya kurang bersyukur.

“Ya Tuhan, aku tidak begitu bersyukur,” tulis netizen.

“Benar. Sepertinya sudah dicuci otaknya,” klaim netizen.

“Kamu masih remaja. Remaja yang mana yang kamu maksud?” teriak netizen.

“Kamu harusnya bangga karena bisa membahagiakan orang tuamu, bukan seperti ini,” tulis netizen lainnya.

“Ya, ya. Masih enam belas tahun. Belum terlambat kalau kamu memang ingin bermain dengan teman sekolahmu. Berhentilah bekerja,” saran warganet.

Sekadar informasi, perkataan ibunda Sandrinna beberapa waktu lalu membuat netizen curiga terhadap kekasih Sandrinna, Junior Roberts.

Netizen menduga sang ibu meledek Junior Roberts, pacar Sandrinna Michelle. Ingat, sejak Sandrinna berkencan dengan Junior, banyak orang yang mengaku gaya romantisnya terlalu mesra dan dewasa.

Kontributor: Anistya Yustika