Statistik Ngeri Wonderkid Barcelona di Timnas Spanyol U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Barcelona, ​​Marc Guiu mendapat panggilan dari Spanyol U-17 untuk tampil di Piala Dunia U-17 2023. Ia punya rekor mengerikan.

Nama Marc Guiu sedang populer akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, gol perdananya berhasil ia cetak saat promosi ke tim senior Blaugrana.

Gol pertama penyerang berusia 17 tahun itu di LaLiga terjadi saat Barcelona bermain melawan Athletic Bilbao. Dia berhasil mencetak satu gol.

Menariknya, setelah itu jebolan La Masia ini mendapat panggilan ke Spanyol U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023.

Sosok Marc Guiu bisa dipastikan menjadi perhatian para pecinta sepak bola di Indonesia. Ia akan membela Spanyol yang tergabung di Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan.

Marc Guiu diprediksi akan tampil impresif. Apalagi statistik tim junior Matador cukup menakutkan.

Diluncurkan dari Transfermarkt. Guiu telah bermain 12 kali untuk Spanyol U-17. Dalam kesempatan itu ia mencetak delapan gol dan menyumbang satu assist.

Statistik tersebut patut diwaspadai lawan-lawannya di Piala Dunia U-17 2023. Apalagi, rasa percaya diri penyerang berusia 17 tahun itu sedang tinggi.

Sementara itu, Spanyol akan bertanding pada laga pertama Piala Dunia U-17 2023 melawan Kanada pada Jumat (11/10/2023) di Stadion Manahan, Solo pukul 19.00 WIB.