Cuma Gara-Gara Ini, Netizen Curiga Gisel dan Gading Marten Diam-Diam Balikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski telah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan sebagai orang tua dengan putra mereka, Gempi. Pada perayaan HUT RI ke-78, misalnya, mereka tampil bersama.

Gisel mengunggah potret kebersamaannya dengan Gading Marten saat mendampingi Gempi pada kompetisi 17 Agustus di Instagram miliknya.

Di antara beberapa foto yang diunggah, Gisel menyisipkan foto selfie dengan Gading Marten dengan latar belakang Gempi yang sedang balapan di usia 17-an.

Dalam unggahannya, Gisel menuliskan caption yang mengacu pada pertanyaan bahwa waktu tidak bisa diulang dan senyum tidak bisa dipaksakan. Mantan istri Gading Marten itu juga menyebut kebersamaan dan kesepakatan.

“Karena waktu tidak bisa diulang dan senyuman tidak bisa dipaksakan. Dari menemani Gempi hari ini saya merasakan kemandirian, kebersamaan, kedamaian, persatuan dan kesepakatan. Semuanya tidak bisa dibeli dengan uang yang tak ternilai harganya,” tulis Gisel dalam unggahannya. Jumat (18/8/2023).

Gading Marten dan Gisella Anastasia di London. (Dok: Instagram/Gadiiing)

Akibat unggahan tersebut, sejumlah netizen kemudian menduga Gading Marten dan Gisel telah kembali, namun sengaja disembunyikan dari publik.

“Sepertinya mereka kembali, tapi mereka tidak membicarakannya secara diam-diam, kan,” kata @triwahyuniri ***.

“Udah musim referal, sekarang papa Ding,” kata @betrikla***.

“Slide 2 kode besar papading @gadiiing yuk konsultasi yuk konsultasi sinyal udah 5G masa keluarga ideal masih 3G??

“@simanjuntak6300 ya, aku fokus di slide kedua, mereka kembali, jangan diumbar ke publik,” kata @novepanga***.