Cuma Andhika Pratama yang Berani Sindir Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Artis Lain Gak Enak Sama Raffi Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andhika Pratama diduga menyinggung perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dalam acara Lapor Pak Trans TV.

Di program tersebut, Andhika Pratama membuat parodi seolah dirinya seorang pria yang kerap memergoki pasangannya selingkuh. Berperan sebagai pasangannya adalah  Yeni Rahmawati alias Boiyen.

Andhika Pratama kemudian menyinggung soal selingkuhan pasangannya itu yang membuat tato Boiyen di bagian punggung.

“Udah beberapa kali mergokin dia selingkuh sama orang, bahkan sampai cowok itu bikin tato muka dia di belakang,” kata Andhika Pratama dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @senjauce97b, Jumat (4/8/2023).

Andhika Pratama lantas berlagak sebagai pasangan yang selalu memaafkan dan tetap setiap pada pasangannya, meskipun diselingkuhi berkali-kali.

Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

“Tapi, beberapa kali gue diselingkuhin, gue nunjukkin ke dia kalau gue itu cowok yang berbeda Wen. Kalau cowok lain mungkin langsung mutusin, tapi gue pengen nunjukkin kalau kesetiaan itu nyata,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, Rendy Kjaernett juga membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di bagian punggungnya.

Begitu pula sikap Jeje Govinda sebagai suami yang masih memaafkan dan menerima Syahnaz Sadiqah sebagai istri dan ibu dari kedua anaknya.

Karena dialog tersebut, Andhika Pratama pun diduga sedang menyindir perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan sikap Jeje Govinda, meskipun suami Ussy Sulistiawaty ini tak menyebut nama siapa pun.

Terlebih, Boiyen yang menjadi pasangan Andhika Pratama juga kerap dimirip-miripkan dengan Syahnaz Sadiqah.

“Mana boiyen mirip Syahnaz memang,” kata @sheoeom**.

“Ini mah bukan nyindir lagi coi, bener adanya sampai bawa tato di belakang udah jelas banget tertuju ke mana, hebat juga Andhika,” kata @mine**.

“Beh Andhika berani banget, artis lain banyak yang diam nggak berani nyinggung karena pasti nggak enak sama abangnya,” kata @ami.de***.