Cukup Gak Tuh Hidup di Jakarta? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung kembali membeberkan perlakuan Inara Rusli terhadap dirinya selama menikah dengan putranya, Virgoun.

Eva Manurung bungkam saat ditanya apakah Inara Rusli menjadi penghambat hubungannya dengan Virgoun atau tidak.

Bahkan, ibunda Virgoun itu bercerita tentang Inara Rusli yang hanya memberinya uang saku bulanan sekitar Rp 2,7 juta selama menikah.

“Saya tanya, kalau tinggal di Jakarta Rp 2,7 juta tidak cukup tanpa kendaraan untuk pergi makan, cukup atau tidak?” ujar Eva Manurung di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (9/6/2023).

“Ya terserah kalian kalau kerja 100 meter cukup, kalau jauh kurang,” kata Rian Ibrahim.

Potret Inara Rusli (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Eva Manurung tidak menyebut penghasilan bulanan Inara Rusli kecil. Namun, ibu Virgoun menekankan bahwa dia sering bepergian dan bersosialisasi.

“Menurutmu pekerjaanku terlalu jauh atau tidak, maksudmu kamu banyak bersosialisasi di luar atau tidak?” tanya Eva Manurung lagi.

“Harusnya banyak,” kata Rian Ibrahim.

“Jadi, (diberi uang) Rp. 2,7 juta per bulan (dikirim) ke Inara,” kata Eva Manurung.

Tak hanya itu, Eva Manurung juga menyebut uang hasil penjualan mobilnya yang diserahkan kepada Inara Rusli dan hingga kini belum dibayarkan.

Bahkan, saat itu Virgoun memintanya untuk memberikannya kepada Inara Rusli dan berjanji akan menggantikannya, namun tidak segera dipenuhi.

“Uang digital baru turun. Mobilnya kemarin saya jual, kata Virgoun nanti diganti, ‘kasih Ina uangnya, nanti saya ganti, mi’. Iya saya kasih ke Ina, sudah 2,5 tahun. sampai sekarang tidak ada mobil, tidak ada uang ya,” kata Eva Manurung.