Cuek Video-nya Trending di Twitter, Sarwendah dan Betrand Peto Asyik Makan Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan mantan member girl grup Cherrybelle, Sarwendah Tan dengan anak angkatnya, Betrand Peto kembali menjadi perbincangan publik.

Beberapa video lawas yang memperlihatkan kedekatan mereka pun kembali diunggah warganet. Salah satunya saat Betrand Peto mencium leher, bahu, dan pipi Sarwendah.

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram)

Meski hubungan mereka kini berstatus ibu dan anak, namun netizen menilai kedekatan mereka tidak pantas dan bisa menimbulkan spekulasi negatif.

Banyaknya netizen yang membahas kedekatannya membuat nama Sarwendah dan Betrand Peto menjadi trending di Twitter/X pada Sabtu (21/10/2023).

Namun, berbicara di depan umum tampaknya tidak mengganggu Sarwendah dan Betrand Peto. Pasalnya, mereka tetap senang menunjukkan kebersamaan.

Melihat unggahan Instagram Story Sarwendah pada Minggu (22/10/2023), istri Ruben Onsu itu sedang menikmati makan bersama Betrand Peto di sebuah restoran.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto menimbulkan spekulasi negatif (Twitter/X)
Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto menimbulkan spekulasi negatif (Twitter/X)

Tak hanya berdua, kedua anak Sarwendah lainnya juga ikut makan bersama.

“Kami, eh, apa, apa yang hendak kukatakan?” tanya remaja berusia 18 tahun itu kepada Sarwendah yang duduk di depannya, Thania Putri Onsu.

“Kami makan,” jawab Sarwendah.

“Oh iya, kita makan. Cih, kita makan. Sama Cici, hai tante (bibi), hai mak, hai Nia,” ucap Betrand Peto sambil mengarahkan kamera ponselnya ke semua orang yang disapanya.

Sementara di Instagram Story lainnya, Sarwendah menampilkan momen Betrand Peto menemani adik-adiknya bermain di pusat perbelanjaan.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi dari Sarwendah, Betrand Peto, atau Ruben Onsu terkait viralnya video persahabatan tersebut.