Crazy Rich PIK Helena Lim Pernah Habiskan Rp 7 Miliar untuk Pesta Semalam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Helena Lim, super kaya Pantai Indah Kapuk (PIK) kini menjadi sorotan publik karena pernah terlibat kasus dugaan tersebut korupsi Tata Cara Perdagangan Komoditas Bijih Timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk Tahun 2015-2022.

Helena Lim yang juga dikenal sebagai sosialita asal Tiongkok ini memiliki beberapa usaha di bidang kesehatan dan fashion.

Helena Lim [Instagram]

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Helena Lim menjadi sorotan publik karena kontroversinya, mulai dari pamer kekayaan, ditegur KPI, mandi susu, hingga isu vaksinasi Covid-19 beberapa tahun lalu.

Bahkan, Helena Lim, sebagai sosialita dengan gaya hidup mewah, pernah merogoh kocek sebesar Rp 7 miliar hanya untuk menggelar pesta ulang tahun tadi malam.

Saat itu, Helena Lim juga mengundang bintang tamu ternama dan menggunakan dekorasi mewah untuk pesta ulang tahunnya.

Helena Lim [Instagram]
Helena Lim [Instagram]

Bahkan, Helena Lim yang memiliki banyak kontak artis juga mengundang Maia Estianty, Yuni Shara, dan Aming ke pesta ulang tahunnya.

Padahal sebelumnya, Helena Lim hanyalah salah satu keluarga sederhana yang hanya memiliki warisan berupa sebuah rumah kecil peninggalan mendiang ayahnya.

Helena Lim pun berhasil mencari uang sendiri setelah menyelesaikan SMA hingga melanjutkan kuliah hingga hidupnya berubah drastis.

Helena Lim yang dulunya hidup sederhana kini memiliki rumah mewah seluas 1000 meter persegi di PIK dan koleksi mobil mewah.

Tak hanya rumah dan mobil mewah, Helena Lim yang menggelontorkan hartanya juga memiliki salon pribadi di rumahnya untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Tak main-main, salon pribadi Helena Lim di rumahnya dilengkapi dengan beberapa karyawan dan perawatan khusus untuk melayaninya.

Oleh karena itu, tak heran jika Helena Lim menggelar pesta ulang tahun miliaran dolar dalam satu malam.