Comeback Main Bareng Srimulat Usai Sembuh Kanker, Nunung Bilang Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Nunung sudah kembali aktif beraktivitas usai operasi pengangkatan kanker payudara yang dijalaninya pada Juni 2023 lalu.

Terbaru pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu membagikan kabar bahagia dengan akan comeback bersama grupnya, Srimulat.

Namun kali ini grup yang pernah jaya pada tahun 90-an itu akan comeback dalam acara Srinewlat yang akan dibawakan dengan konsep live comedy.

“Iya (comeback), (jadi) Srinewlat,” ujar Nunung saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

Nunung Srimulat di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Meskipun baru sembuh dari sakit, Nunung tetap akan berpartisipasi maksimal dalam acara tersebut. Dia pun bersemangat bahkan sangat berharap para penonton menantinya di tanggal 2 September 2023 mendatang. 

“Nanti tanggal 2 September ya, nonton ya,” harap Nunung semringah.

Diketahui, acara comeback Srimulat di acara Srinewlat sudah diumumkan sejak Mei lalu. Srinewlat sendiri merupakan acara lawak yang pembawaannya akan bernuansa segar dengan konsep live comedy show yang kekinian.

Acara Srinewlat nanti akan menampilkan anggota pelawak dari grup Srimulat yang terdiri dari Nunung, Tessy, Tarzan, Polo, Kadir, Eko Londo, Rohana, dan Yetty.

Akan hadir pula deretan pelawak lain seperti Sule, Cak Lontong, Akbar Kobar, Vanessa Ines, dan Diah Permatasari sebagai bintang tamu.

Rencananya Srinewlat akan hadir secara langsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 2 September 2023 dengan jadwal show “Cinta Premium” pada pukul 15.30 WIB dan “Manusia Srigala” pada pukul 19.30 WIB.