Berkali-kali Bilang Kecewa, Thomas Doll Marah ke Marko Simic usai Persija Dibungkam MU? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berkali-kali mengutarakan rasa kecewa pasca Macan Kemayoran hancur lebur di markas Madura United. Lantas, apakah sang juru taktik marah terhadap Marko Simic?

Duel Madura United vs Persija dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung pada Minggu (13/8/2023) itu, Persija sejatinya punya peluang untuk setidaknya memperkecil ketertinggalan dalam laga ini.

Macan Kemayoran mendapat hadiah penalti di menit-menit akhir pertandingan. Namun, Marko Simic yang dipercaya sebagai algojo gagal mencetak gol.

Kegagalan penalti Marko Simic seperti merangkum buruknya performa Persija Jakarta yang bikin Thomas Doll begitu kecewa bahkan enggan menjelaskan seperti apa performa timnya di babak pertama dan kedua.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (tengah) berebut bola dengan pemain Madura United dalam laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (13/8/2023) malam WIB. [Persija.id]

Meski terus-terusan mengungkap rasa kecewa, Thomas Doll nyatanya tidak secara spesifik marah terhadap Marko Simic. Dia kesal dengan buruknya penampilan tim secara kolektif.

“Marah bukan karena Simic, tapi bagaimana pemain seharusnya bisa menyerang dan bertahan,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Di babak pertama, Persija tampil cukup bagus di laga tersebut. Tetapi, di babak kedua ada penurunan performa diperlihatkan Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Hal inilah yang membuat Thomas Doll kecewa berat. Ia sangat menyayangkan Macan Kemayoran kalah karena gagal menunjukkan performa terbaik dari persiapan matang yang telah dilakukan.

“Saya merasa para pemain memang tidak dalam kondisi siap untuk menghadapi laga ini makanya saya kecewa,” ucap Thomas Doll.