Cita Citata Ditinggal ART Sampai 2 Kali, Ada yang Gegara Pembayaran THR Ditunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cita Citata atau yang kini kembali menggunakan nama aslinya, Cita Rahayu mencurahkan isi hatinya tentang Housekeeper (ART).

Cita Rahayu rupanya punya pengalaman kurang menyenangkan dengan dua teman serumah yang bekerja bersamanya. Meski bekerja dengan Cita selama bertahun-tahun, kedua pembantu tersebut pergi dengan hubungan yang buruk.

“Seumur hidup cuma dua kali ganti pembantu. Pembantu juga aneh, bingung,” tulis Cita Rahayu melalui Instagram Story pada Kamis (7/9/2023).

ART pertama telah bekerja sama dengan Cita Rahayu selama 10 tahun. ART tersebut keluar rumah karena Cita terlambat membayar tunjangan hari raya atau THR.

Apalagi ART yang sudah 10 tahun bekerja sama dengan Cita Rahayu suka terlilit hutang. Para anggota rumah ini dikatakan pergi tanpa pamit.

“Padahal THR selama 9 tahun tidak pernah lewat dan saya tidak pernah minta pinjaman. Saya berjanji tahun depan akan menggandakan THR, tapi saya malah kabur tanpa berkata apa-apa,” jelas Cita Rahayu.

Sedangkan ART kedua bekerja sama dengan Cita Rahayu selama 5 tahun. Anggota rumah tangga ini kedapatan menikah dengan suami orang lain dan ditipu pinjaman online senilai puluhan juta rupiah.

“Saya tidak tahu berita dan ceritanya, tapi saya izinkan orang lain untuk mengundurkan diri. Bukankah saya harus berbicara dengan orang yang membawanya?” sambung pelantun “Goyang Dumang” itu.

Pengalaman bersama dua orang anggota rumah tangga yang sudah lama bekerja, membuat Cita Rahayu mendapat pelajaran hidup. Cita mengaku cukup sedih karena menganggap mereka berdua seperti keluarga.

Tapi orang yang berbuat dan beritikad baik jangan disalahgunakan, kata Cita Rahayu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi