Cita-Cita El Barack Anak Jessica Iskandar Terkuak, Auto Bikin Geleng-Geleng: Gen Bangsawannya Ketara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok El Barack, putra Jessica Iskandar baru-baru ini mencuri perhatian menyusul video dirinya sedang makan jajanan di pinggir jalan yang viral di media sosial.

Meski memiliki orang tua selebriti terkenal dan hidup mewah, kini El Barack yang berusia sembilan tahun tampak senang mencoba kuliner di sekitar rumahnya.

Sang ibu yang seolah memahami bakat terpendam putranya itu mulai merekam dan membagikan momen setiap kali El Barack makan malam. Bocah itu kini menjelma sebagai pembuat konten kecil-kecilan.

Meski isinya berisi makanan, El Barack rupanya punya cita-cita tak terduga. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Tonight Show.

Ditemani Jessica Iskandar, bocah bule ini menjawab setiap pertanyaan pembawa acara dalam bahasa Inggris termasuk soal cita-citanya.

“Kamu mau jadi apa kalau besar nanti, El?” tanya Omesh seperti dikutip dari Youtube Shorts @juragan_lawak.

Momen Seru El Barack Main di Dufan (Instagram/@inijedar)

Menjawab pertanyaan tersebut, El Barack terdiam sejenak seolah sedang berpikir keras. Ia lalu tersenyum dan langsung menjawab pertanyaan Omesh. “Insinyur Sipil (teknik sipil),” jawab El Barack cepat dalam bahasa Inggris.

Jawaban tersebut langsung membuat bingung pembawa acara karena tak paham dengan ucapan El Barack. Baru setelah Jessica Iskandar kembali menjelaskan jawaban El Barack, pembawa acara pun kebingungan.

Hanya saja jawaban tersebut masih membuat Imam Darto selaku pembawa acara terpana karena profesi ini jarang disukai anak kecil.

Apalagi unggahan ini mencuri perhatian karena netizen salah fokus dengan sikap El Barack saat menjadi bintang tamu. Pasalnya putri sulung Jessica Iskandar itu berperilaku dan berbicara sopan saat diwawancara.

Bahkan karena sikapnya tersebut, netizen kembali mengaitkan dirinya dengan ayah kandung El Barack yang digadang-gadang memiliki darah bangsawan.

“Gen bangsawannya sudah terlihat jelas ya. Karakternya bijaksana, kalem, kalem,” tulis seorang warganet.

“Si kecil ini sudah memancarkan kharisma, terlihat sangat mulia,” puji netizen lainnya.

“Imut dan pintar, mandiri, masih muda, kamu lihat. Semoga mimpimu jadi kenyataan ya El,” imbuh netizen berbeda.

Seperti diketahui, El Barack merupakan hasil pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, seorang bangsawan Jerman. Namun sayang hubungan mereka tidak bertahan lama, Ludwig sama sekali tidak mengakui pernikahannya dengan Jedar.