Cinta Tak Selamanya Indah Dek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan selebriti muda, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon baru-baru ini berbagi perjalanan kisah cinta mereka. Bersama Boy William, ungkapan cinta pasangan ini rupanya mengejutkan Inul Daratista dan membuatnya tersipu malu.

Selain menunjukkan kemesraan lewat sentuhan fisik, pernyataan Angga Yunanda terkait alasan memilih Shenina sebagai pacarnya juga mencuri perhatian. Menjalin hubungan romantis selama 3 tahun, ia menegaskan bahwa kekasihnya adalah sosok yang sempurna di matanya.

“Dia perfect ya Kak,” ucap Angga Yunanda yang membuat Shenina dan Inul Daratista kaget.

Angga kemudian menjelaskan alasannya menyebut kekasihnya itu sosok yang sempurna. Menurutnya, ada sisi lain dari Shenina yang membuatnya jatuh cinta.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon [Instagram/@shenacinnamon]

“Jika mengenalnya lebih dalam, menurut saya dia adalah sosok yang tidak dimiliki wanita lain,” tegas Angga Yunanda.

Jawaban tajam bucin ini kembali membuat Shenina Cinnamon dan Inul Daratista merasa malu. Bahkan, aktris cantik itu menegur Angga Yunanda setelah mengetahui reaksi Inul Daratista yang tersipu malu karena pernyataan cintanya yang tiba-tiba.

Sayangnya kami diawasi oleh orang-orang di atas kami yang lebih berpengalaman, kata Shenina Cinnamon.

Meski terkesan romantis, pengakuan Angga Yunanda rupanya mendapat komentar negatif dari netizen.

“Cinta itu gak selamanya indah gan, usahakan nikah dulu baru tau luar dan dalamnya. Kalau masih pacaran ya gitu-gitu saja, kayak kotoran rasa coklat,” komentar seorang warganet.

“Halo ibumu, apa kabarmu, dialah yang melahirkan dan membesarkanmu, anak surga bersama ibumu,” memukul netizen lain.

“Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini wahai anak muda, kesempurnaan hanya milik Allah SWT,” netizen berkata berbeda.