Menghitung Hari! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Melawan Irak di Tengah Badai Cedera Pasukan Shin Tae-yong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga seru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan segera hadir. Dua laga pertama Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina dijadwalkan pada November 2023. Kedua laga ini akan disiarkan langsung di RCTI, jadi pastikan kamu tidak melewatkan momen seru ini!

Timnas Indonesia bertanding di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi tantangan berat dengan dua laga tandang dalam waktu singkat.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pekan pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga seru ini akan berlangsung di Basra International Stadium, Irak, pada Kamis 16 November 2023 malam WIB.

Meski Indonesia bisa dibilang tim non-favorit, namun mereka tidak bisa diabaikan begitu saja.

Timnas Indonesia akan berusaha memberikan performa terbaiknya dan mungkin bisa memberikan kejutan dengan hasil positif.

Irak sebagai tuan rumah memiliki keunggulan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, dan mereka juga memiliki peringkat FIFA yang jauh lebih baik dibandingkan timnas Indonesia.

Irak saat ini berada di peringkat 68 dunia, sedangkan Indonesia berada di peringkat 145 dunia.

Namun dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi dan Timnas Indonesia akan berjuang keras untuk meraih hasil terbaik.

Usai melawan Irak, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya dengan bertandang ke Filipina pada laga matchday kedua Grup F.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa 21 November 2023 pukul 18.00 WIB.
Meski harus digelar di Indonesia, namun laga ini merupakan laga tandang Indonesia karena jadwalnya bertepatan dengan Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Filipina. Marselino Ferdinand dan Dendy Sulistyawan menjadi pahlawan pertandingan tersebut dengan mencetak gol penentu.

Jangan lupa tandai jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina pada November 2023. Berikut jadwalnya:

Kamis, 16 November 2023, 21.45 WIB: Timnas Irak vs Indonesia
Selasa, 21 November 2023, 18.00 WIB: Timnas Filipina vs Indonesia

Saksikan pertandingan seru Timnas Indonesia dan dukung tim kesayanganmu! Semoga Timnas Indonesia bisa meraih hasil membanggakan dalam upaya menuju Piala Dunia 2026 zona Asia.