Christian Sugiono Pernah Keceplosan Ngomong Begini Saat Ditanya Soal Selingkuh, Netizen: Tian Gelagapan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu suami Titi Kamal, Christian Sugiono berselingkuh dengan wanita lain memang menjadi sorotan publik belakangan ini.

Jauh sebelum isu perselingkuhan ini merebak, Christian Sugiono dan Titi Kamal telah membahas batasan pernikahan mereka demi menjaga hubungan tetap langgeng.

Saat itu, Andhika Pratama sempat menyinggung soal perselingkuhan termasuk batas maksimal dalam rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono yang bisa diterima atau tidak.

“Misalnya, kalau pasangan saya selingkuh, tamat,” tanya Andhika Pratama di kanal YouTube pribadinya tiga tahun lalu.

Christian Sugiono dengan cepat menunjukkan bahwa perselingkuhan jelas melintasi batas rumah tangga dan tidak bisa ditolerir.

Titi Kamal dan Christian Sugiono [Instagram/@titi_kamall]

“Oh ya ya. Kalau itu (curang) sudah lewat, lewati perbatasan ya. Jelas maksudnya, lho,” ujarnya.

Di sisi lain, Christian Sugiono juga ingin agar keluarganya selalu memiliki waktu yang berkualitas bersama. Begitu juga dengan Titi Kamal yang berprinsip bahwa materi adalah prioritas kedua setelah keluarga.

“Untuk hal lainnya seperti sibuknya kita bekerja, sibuknya kita bermain dengan teman, jadi harus ada quality time. Ya, quality time itu perlu, yang kita manfaatkan untuk quality time bersama keluarga,” jelas Christian Sugiono.

“Ya intinya keluarga harus nomor satu, materi nomor dua. Jadi secara istilah kita harus tahu prioritas kita apa,” ujar Titi Kamal.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, netizen menilai Christian Sugiono terlihat gugup dan tak mau melewatkan momen itu.

“Itu dia? Maksudku, aku ketahuan selingkuh, lalu apa yang terjadi? Ada apa?” ujar @dianaratna**.

“Tian gagap. Titi sengaja fokus makan. Sepertinya mereka berdua sudah tahu,” kata @juliainnabungaatas***.

“Pokoknya pura-pura keren, pura-pura anti selingkuh, taunya kamu enjoy kebalikan dari yang kamu bilang. Makanya aku nggak mau jadi laki-laki,” kata @adindariska***.



[ad_2]