Chef Arnold Sebut Chef Renatta Manusia Paling Brengsek di Dunia, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arnold Poernomo atau lebih dikenal dengan Chef Arnold tiba-tiba menyebut Renatta Moeloek sebagai orang paling bodoh di dunia. Hal itu terlihat dari cuitannya di X (sebelumnya Twitter), Kamis (21/9/2023).

“Orang paling menyebalkan dan bodoh di dunia saat ini adalah Renatta,” tulisnya sambil menyertakan emoji wajah marah dan air mata.

Chef Arnold dan Chef Renatta memiliki hubungan dekat, karena mereka dipercaya menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat Masterchef Indonesia sebagai juri. Lalu apa yang membuat Arnold begitu emosional?

Bersamaan dengan unggahannya, Chef Arnold membagikan foto ayam goreng renyah tanpa kulit. Rupanya, bagian yang biasanya dianggap paling enak itu telah dicuri oleh Chef Renatta.

Suami Tiffany Soetanto itu pun membagikan potret Renatta yang tersenyum santai usai mencuri kulit ayam tepung miliknya.

“Bajingan itu masih polos, seperti kucing tetangga yang mencuri ikan asin,” kata Chef Arnold dalam unggahan lainnya yang menampilkan foto Renatta sedang menikmati ayam gorengnya.

Bukannya meminta maaf, Chef Renatta malah mengunggah video Arnold menangis.

“Pukpukpuk jangan nangis @ArnoldPoernomo, ini hanya kulit ayam,” tulis chef cantik berusia 29 tahun itu.

Menurut warganet, wajar jika Chef Arnold menaruh dendam pada Renatta karena sebelumnya banyak kejadian serupa terjadi di sekitar mereka.

“Sebenarnya teman-temanku menangis kalau makan kulit ayam. Kalaupun hanya kulit ayam, kenapa harus dramatis sekali?” Komentari akun @Yaawill.

“Enggak, Chef Renatta kelakuannya kayak office boy,” imbuh akun @hellojimshoney.

“Karena bagian kulit ayamnya yang garing paling enak,” kata akun @dhiiikaaaaa.

Hingga saat ini Chef Arnold masih terluka karena kulit ayamnya dicuri oleh Chef Renatta.

Kontributor: Chusnul Chotimah