Cesen Sensitif saat Hamil, Marshel Widianto Lakukan hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto mengatakan, Cesen kini menjadi sosok yang lebih sensitif. Pasalnya, Cesen sedang mengandung anak kedua.

“Iya aku udah sensitif, aku hamil,” kata Marshel Widianto dilihat Intens, Jumat (29/9/23).

Selain sensitif, Marshel juga bercerita kepada Cesen bahwa suasana hatinya saat ini sedang berubah-ubah. Menurut Marshel, selain sedang hamil, Cesen juga harus mengurus anak pertamanya yang masih kecil.

“Terus harus ngurus anak pertama juga, mood swing gitu, wajar kalau baby blues,” kata Marshel.

Menghadapi sikap Cesen yang kini lebih sensitif dan suasana hatinya lebih mudah berubah dari biasanya, Marshel selalu berusaha menempatkan dirinya dengan baik. Marshel pun berusaha menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen [Instagram/@marshel_widianto]

“Sebagai suami ya, saya juga harus mendahulukan diri sendiri dan tahu apa yang terjadi. Jadi seperti membagi waktu dan sepulang kerja, yang dulu sebelum anak-anak tidur atau mungkin bermain, jadi sekarang kita bermain bersama keluarga. dulu, jangan lama-lama main di luar,” kata Marshel.

Marshel pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Cesen berusaha saling memahami dan mengalah jika ada masalah rumah tangga.

“Saya mengalah, istri saya juga mengalah, keduanya mengalah,” kata Marshel.

Sebelumnya, rumah tangga Cesen dan Marshel Widianto sempat diterpa rumor tak sedap. Cesen yang sedang mengandung anak keduanya membuat unggahan yang dianggap sindiran terhadap Marshel Widianto. Cesen diduga mengejek kelakuan Marshel yang pulang larut malam.

Namun, Marshel menjelaskan bahwa dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang pulang tepat waktu. Marshel bahkan mengaku tetap bekerja untuk keluarga meski sedang demam.