Cerita Virgoun Berjuang untuk Rebut Hati Inara Rusli Kembali Viral: Sungguh Lelaki Tak Bersyukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun menjadi tokoh antagonis dalam kisah pernikahannya dengan Inara Rusli. Sampai saat itu, Virgoun dianggap sebagai pria yang tidak tahu berterima kasih, karena menyia-nyiakan wanita secantik dan sebaik Inara.

Baru-baru ini muncul video lama dari Virgoun yang membicarakan perjuangannya untuk mendapatkan Inara Rusli dan menikahinya. Video yang direkam pada 14 Desember 2014 setelah Virgoun-Inara Rusli menikah lagi itu viral.

Dalam video tersebut, Virgoun mengaku cukup kesulitan mendapatkan Inara Rusli. Apalagi, Virgoun harus “bertatap muka” dengan tiga saudara kandung Inara yang semuanya laki-laki

“Bisa dibilang berat sekali. Soalnya dia punya tiga saudara laki-laki, semuanya laki-laki. Itu pilar yang harus saya hancurkan agar bisa menerobos dan melegitimasi dia. Jadi, ya, itu keluarga laki-laki. , belum lagi saya. Saya model ini, “kata Virgo saat itu.

Namun kini, Virgoun sepertinya sudah lupa bagaimana ia memperjuangkan cintanya. Pasalnya baru-baru ini Inara mengungkapkan bahwa Virgoun berselingkuh, dan tidak hanya dengan satu wanita.

Inara Rush. [Instagram]

Karena itulah, netizen mencemooh musisi berusia 36 tahun itu karena dianggap tidak bersyukur memiliki istri sebaik dan secantik Inara Rusli.

“Bahkan jika dia mengatakan perjuangan untuk mendapatkan gadis itu sulit, pria itu cenderung berselingkuh, karena dia pikir dia suka pertengkaran itu,” komentar seorang netizen.

“Tapi kenapa tidak bekerja di sini?” kata netizen lainnya.

“Kemudian setelah kamu mematahkan pilar, sekarang kamu mematahkan hati orang-orang yang mendapatkannya,” kata netizen lainnya.

“Tidak berterima kasih,” satu lagi ditambahkan. “Di sini Virgoun sadar diri,” Netizen menambahkan lagi.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah