Cerita Sedih Jirayut, Menyesal Karena Gagal Mencegah Perceraian Orangtuanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut kini meraih kesuksesan di Indonesia. Pria berusia 21 tahun itu pun berhasil menjadi kebanggaan keluarganya yang tinggal di Tanah Gajah Putih.

Namun dibalik kesuksesannya, Jirayut menyimpan penyesalan yang mendalam. Ia mengaku menyesal karena gagal menjaga hubungan orangtuanya. Ya, orang tua Jirayut diketahui telah berpisah saat masih kecil.

Potret masa kecil Jirayut di Thailand sebelum tenar (Instagram/@jirayutdaa4official)

“Mama sama papa punya masing-masing. Sekarang aku menyesal, seolah harus berhenti, minta tetap seperti itu,” kata Jirayut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu mengaku sedih saat mengingat masa lalu. Ia masih sering berharap keluarganya masih lengkap hingga saat ini.

Pedangdut Jirayut Afisan saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (20/7). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Pedangdut Jirayut Afisan saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (20/7). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Saya sedih saja waktu kecil kenapa waktu itu saya tidak bisa apa-apa, (saya) ada di sisinya tapi saya tidak bisa mengurus rumah tangga,” kata Jirayut.

“Sedih sampai sekarang. Ya mungkin keluarga saya masih utuh seperti keluarga lain yang masih lengkap,” ucapnya lagi.

Meski begitu, Jirayut kini bersyukur bisa membahagiakan keluarganya. Ia pun berharap ibunya panjang umur untuk selalu membahagiakannya.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya sangat bersyukur bisa membahagiakan orang tua dan keluarga, saya sangat bersyukur sampai sekarang,” ujar Jirayut.

“Insya Allah ibu panjang umur, semoga sehat terus agar bisa terus bahagia. Ibu adalah segalanya bagiku, apapun yang aku lakukan adalah restu ibu. Ibu selalu mendukungku,” ujarnya. sekali lagi.