Cerita Paniknya Irfan Hakim ketika Sang Putri Jatuh dari Kuda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irfan Hakim mendukung penuh ketika putrinya, Aisha Hakim tertarik dengan olahraga berkuda. Sebagai bentuk dukungan terhadap hobi Aisha, Irfan pun membelikan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendukung hobi putrinya, termasuk kuda yang mahal.

Namun, Irfan panik saat Aisha terjatuh dari kudanya saat mengikuti Kejurnas. Belum lagi, jatuh dari kuda membawa risiko cedera serius.

Aisha Hakim dengan kuda kesayangannya. [Instagram]

“Dia (Aisha) saat ini sangat suka berkuda. Dia sudah banyak berlatih, tapi saat mengikuti Kejurnas jatuh,” kata Irfan dengan wajah sedih.

Saat mengetahui Aisha jatuh dari kuda, Irfan Hakim langsung berpikir buruk. “Shock banget. Apalagi harus ditopang pakai tongkat sebelum dibawa ke rumah sakit,” kata presenter berusia 47 tahun itu.

Anton Pratama yang merupakan Marketing Manager Kezillaz dan juga seorang praktisi di dunia berkuda ketika melihat video Aisha Hakim jatuh dari kuda, khawatir gadis bercadar itu terluka parah.

Aisyah Hakim [Instagram]
Aisyah Hakim [Instagram]

“Tentu saja sakit, padahal saat kejadian tidak ada, dan saya curiga ada yang langsung rusak. Melihat video yang beredar, saya seperti bisa merasakan sakitnya,” tambah Anton. .

Namun untungnya Aisha Hakim tidak mengalami luka serius. Aisha merasa tidak bisa bergerak selama empat jam. Namun saat ditanya bagaimana sakitnya, Aisha berkelakar.

“Sakit, aku tidak bisa bergerak selama empat jam. Tapi ini lebih baik daripada patah hati,” kata Aisha bercanda.

Meski bersyukur Aisyah tidak mengalami luka serius, Irfan Hakim tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali. Pengacara Keluarga 100 itu juga memberikan bingkisan berupa peralatan berkuda untuk Aisha Hakim.

“Ini hadiah berupa peralatan berkuda dari Paman Anton Kezillaz. Semoga bapak senang dan bisa segera kembali berkuda,” kata Irfan Hakim.